"hanya 3 bulan.setelah itu kau bisa bebas"
April 2017,
Tzuyunie Present,
"hanya 3 bulan.setelah itu kau bisa bebas" Jelas Sehun dengan nada datar.
Hayoung termenung.matanya memandang lurus amplop yang tergeletak dimeja.Hayoung tak berani berkutik,ia mengigit pelan bibir bawahnya sambil mendengus kecil.Hayoung bingung.Hayoung tak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang.terima atau tidak itu masih membuatnya bingung.Tentu,semua orang mendambakan kisah cinta yang bahagia.Hayoung juga ingin merasakan hal yang sama,bisa merasakan bagaimana rasanya mencintai dari orang yang dicintai.
Namun,Mungkin Hayoung tak bisa berharap banyak.Ia harus tahu tempat dimana ia berada.Hayoung hanya diminta untuk menjadi istrinya saja selama 3 bulan.Itu saja,dan berarti ia tidak akan mengharapkan apapun dari seorang Oh Sehun.Ya,tak ada yang bisa ia harapkan dari Oh Sehun.Sekalipun.
-oOo-
Hayoung merutuki dirinya sendiri.Hayoung tak tahu apa yang merasuki dirinya semalam sampai ia dengan begitu mudahnya bisa langsung menerima tawaran Oh Sehun.Beberapa kali,Hayoung berdecak kesal.Hayoung terus menerus merutuki dirinya.Sampai,Hayoung tak tahu bahwa sedari tadi ada pria yang menatapnya.Hayoung terkejut.terkejut tak kala ia melihat kedepan.Ia sontak langsung berdiri begitu melihat Seorang Park Chanyeol yang sudah ada didepannya.Sedangkan,Chanyeol hanya menatapnya datar seperti tak berbuat salah sedikitpun.Hayoung mendesah pelan.Ingin rasanya ia merutuk Chanyeol karena telah membuatnya hampir terkena serangan jantung."Ada apa kau kesini hah? kau tahu kau hampir membuatku serangan jantung" cerogos Hayoung begitu saja.Chanyeol hanya dapat mendeham kecil.tangannya tampak memberi sinyal kepada seseorang dibelakang.Hayoung hanya dapat menatap heran Chanyeol.Ia hanya bisa menggelengkan kepala dan berniat untuk pergi meninggalkan Chanyeol.
Namun,Chanyeol segera menahan tangan Hayoung dan 2 bodyguard dibelakang langsung menarik Hayoung begitu saja.Matanya membulat.Hayoung terkejut bukan main.Dengan seluruh kekuatan,Hayoung berusaha untuk lepas dari genggaman mereka."Apa yang kau lakukan? lepaskan aku sekarang juga" Berontak Hayoung dengan sekuat tenaga.Nihil.Hayoung tetap tidak bisa melawan kekuatan pria karena ia hanya seorang perempuan.Hayoung mendengus pelan.Dengan terpaksa,Hayoung ikuti kemana ia dibawa.tidak ada pilihan lain lagi.
"kemana kau akan membawaku?" tanya Hayoung yang sudah berada dimobil mewah berwarna putih.Hayoung terus menerus menghela napas.Sedangkan,yang ditanya hanya diam.Chanyeol bungkam.Ia memilih melanjutkan kegiatannya daripada menjawab pertanyaan Hayoung.Hayoung.Merasa dihiraukan,Hayoung memilih bungkam saja.tidak ada gunanya bila terus menerus bertanya kepada Chanyeol.Toh,hasilnya tetap sama.Chanyeol akan menghiraukannya lagi.
-oOo-
Hayoung terkesiap.Matanya berkedip terang,Dengan langkah cepat ia melangkah.Hayoung terkesiap melihat keindahan taman tersebut.Sebenarnya,Hayoung bingung.Untuk apa Chanyeol sampai membawanya kesini dan harus diseret oleh 2 bodyguard? Pertanyaan itu masih jelas dibenaknya.Namun,Hayoung mengurungi niatnya untuk bertanya.Sekarang,Matanya hanya tertuju kepada bunga ditaman belakang.Matanya bersinar terang.Sudah sejak lama,Hayoung menyukai bunga.Bukan suka.tapi Hobby.Sejak kecil,Hayoung sering membantu Ibunya menanam bunga,dan merawat bunga.Dari situlah,Hayoung mulai Hobby menanam bunga.
Sudah terhitung hampir 8 tahun.Hayoung tidak pernah menanam dan merawat bunga.Karena pada saat usia 13 tahun,Hayoung sudah berpisah dari orang tuanya.Sejak kepindahannya ke korea.Hayoung tidak pernah lagi mempunyai waktu untuk merawat bunga.Itu sebabnya.
Senyuman terukir dipipinya.Banyak.Banyak sekali bunga disini.Hayoung tidak bisa menyimpan rasa senangnya sekarang.tangannya sibuk mencabut beberapa daun yang sudah layu.Segala pertanyaan yang ada dibenaknya tadi,sudah hilang.Hayoung tidak lagi berpikir mengapa Chanyeol membawanya kesini.Pikirannya hanya tertuju kepada bunga yang ada disini.Hanya itu.
"Kau menyukai bunga?"
Tiba-tiba suara itu mengintrupsi Hayoung.Hayoung terkejut.Dan,entah kesialan apa.Hayoung hampir saja terjatuh bila tidak ada Sehun yang menahannya.Matanya membulat.Hayoung jelas terkejut.Saat ini,Jaraknya dengan Sehun sangatlah dekat dan tentu saja,Jantungnya berdegup dengan kencang.Ada gesiran aneh yang tumbuh.Seketika,Hayoung tersadar.Hayoung langsung menjauh.Tak ada yang bicara.Hening.Sehun hanya menatapnya dengan tatapan datar.tak ada yang disampaikan olehnya.
"Sejak kapan kau disini?" tanya Hayoung memecah keheningan.Tak ada yang menjawab.Sehun hanya menatapnya dengan tatapan datar dan memilih untuk pergi.Hayoung hanya bisa menghela napas.tak ada yang bisa ia lakukan.Toh,Keberadaannya disini hanya sebatas kontrak saja.Hayoung pun memutuskan untuk pergi dari taman belakang dan mengikuti langkah Sehun.-oOo-
-To Be Continued-
JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE&COMMENT!
Thankyou!
Hai,
Gimana? ga dapat feelnya sama sekali kan?T_T Maaf banget,akhir ini sibuk kali karena sebentar lagi udah mau UN dan mungkin ini part terakhir yang bisa kupublish karena mau fokus UN.
Untuk yang mau tanya2 boleh ya^o^ bisa langsung comment disini aja kalau ada yang mau ditanyaiin.baik tentang castnya maupun tidak^.^
Bye♡
Salam Zxuyu,
29 April 2017
YOU ARE READING
Till the Day
Hayran KurguIni tentang kisah kita berdua,Lo dan gue. ⚫Story in Bahasa ⚫Exo Sehun fanfiction All rights reserved ©2017 By Angel(Tzuyunie) only on wattpad