@Kamar Taemin
“Hahaha… Noona yang sekarang ga bisa lolos…”ucap Taemin seraya tertawa pada Min Jung.
“Nih…”ucap Min Jung sambil menyerahkan remote pada Taemin.
“Aku udah ga pengen remote lagi…”ucap Taemin yang mulai mendekati Min Jung dan melempar remote dari tangan Min Jung.
“ahhh..Taemin..mau apa kamu.??”tanya Min Jung bingung.
“Aku mau Noona..”jawab Taemin polos.
“Tau ga Noona… Noona tu sexi banget dech..”jelas Taemin yang semakin mendekati Min Jung
“Kau kerasukan hantu apaan?? Kok jadi gini…”tanya Min Jung penuh keheranan.
“Aku ga lagi kenapa-napa Min Jung…Aku cuman lagi pengen Kamu..”jawab Taemin, dan menempelkan tubuh Min Jung pada tembok.
“Ah.. Taemin.. Jangan bercanda dong.. Keluar yukk..
“Kamunya mulai aneh…”bujuk Min Jung pada Taemin.
Taemin hanya diam memandangi Min Jung dengan tatapan yang aneh…
“Taemin… Kau ni kenapa sih…"
“Aku jadi risih dech kamu liatin kaya gitu..”ucap Min Jung
“Min Jung… Aku suka sama Kamu..”ucap Taemin datar.
“Hey.. Kau makin gila aja… Aku ini pacar kakakmu tau…”bentak Min Jung.
“Aku tau kok…”ucap taemin datar.
Min Jung hanya diam mendengarkan setiap kata-kata dari Taemin yang bisa Ia cerna.
Taemin mulai terbawa suasana. Taemin mulai mendekatkan wajahnya pada Min Jung.
Dan mencium bibir lembut Min Jung. Min Jung yang terkejut, berusaha melepaskan ciuman itu.
Namun tangan Taemin menggenggam erat tangannya, hingga Ia tak bisa melawan.
Ciuman Taemin mulai menjadi-jadi. Ciumannya penuh nafsu dan hasrat ingin memiliki Min Jung sepenuhnya.
Tangan Taemin liar mengerayangi Tubuh Min Jung.
Min Jung berhasil melepaskan Ciumannya pada Temin.
“Taemin… Hentikan..!!”teriak Min Jung pada Taemin.
“Bercintalah denganku Min Jung.."
“Aku akan berikan lebih dari Sungmin Hyung untukmu…”Ucap Taemin dengan tatapan penuh nafsu pada Min Jung.
“Ga mungkin…”jawab Min Jung dengan air mata yang mulai mengaliri pipinya.
Taemin memberi pelukan terhangatnya untuk Min Jung.
Ia menenggelamkan Min Jung dalam kehangatan.
“Jangan menangis Chagi…
“Kau terlalu mudah untuk di cintai…
“Bukan salahku kau memikat hatiku..
“Dan bukan dosamu membuatku mencintai pacar Hyungku sendiri..
“Aku menyukaimu lebih dalam…”ucap Taemin seraya mendekap Min Jung lebih kuat.
Tak ada jawaban dari Min Jung. Ia hanya diam dan terus menangis.
Taemin melepaskan dekapannya. Ia menyentuh lembut pipi Min Jung dan menghapus air mata di pipinya.
Taemin mengarahkan wajahnya mendekati wajah Min Jung dengan tetap memegangi wajah Min Jung.
Taemin mencium Min Jung dengan sangat mesra dan lembut.
Taemin benar-benar menguasai Min Jung.
Ia menciumi bibir Min jung berkali-kali, seakan-akan tak ingin melepaskannya.
Tak ada respon dari Min Jung. Ia hanya berdiam, tiap kali Taemin menciumnya.
Taemin tak memperdulikan Min Jung. Ia terus menerus mencumbui Min Jung.
Sampai akhirnya Min Jung kelelahan dan memberikan ruang untuk Taemin memasukkan lidahnya.
“akh…aaahhhsshh…”desah Min Jung saat Taemin memasukkan lidahnya.
Min Jung mendorong ringan tubuh Taemin.
Dan memaksa Taemin untuk menyudahi ciumannya.
“Mianhaneyo…"
“Maafkan aku,, aku tak pernah menyadarinya…
“Aku tak tau kalau kau punya rasa sama Aku…”Min Jung mulai menangis lagi.
“Sudah ku bilang ini bukan salahmu Min Jung”ucap Taemin dan memberikan sekilas kesupan manis di bibir Min Jung.