Taemin mengeluarkan tangannya.
Ia kembali beralih pada payudara Min Jung yang sempat terlupakan.
Ia meremas kuat-kuat payudara kanan Min Jung, menikmati kekenyalan payudaranya.
Bibirnya lihai menjelajahi payudara kiri Min Jung. Ia menghisapnya kuat-kuat.
Membuat Min Jung sedikit terkejut dan desahannya menjadi agak berteriak.
“Ahhh… Taemin ah…”
“Mianhae Chagiya..”ucap Taemin dan melepas hisapannya dari payudara Min Jung.
Ia kembali bermain dengan payudara Min Jung, kali ini yang sebelah kanan.
Ia memilin Niple kanan Min Jung, mengulumnya dan membuat Min Jung berkeringat.
Taemin mulai melepas seluruh pakaian yang melekat di tubuhnya.
Min Jung mulai mengatur nafasnya dan menyiapkan dirinya atas perlakuan Taemin.
Taemin juga melendesi rok mini Min Jung, membuangnya sembarangan di lantai.
Ia juga melepas perlahan CD Min Jung yang menutupi Ms. V Min Jung.
“Aahh.. Taemin ahhssshh..”desah Min Jung saat Taemin membuatnya tak mengenakan busana.
“Jangan malu..Kau pasti sudah sering melakukannya kan..??”tanya Taemin.
Tak ada jawaban dari Min Jung. Ia menyandarkan tubuhnya pada bantal dan menyelimuti tubuhnya yang tanpa busana itu.
Tangan Taemin menarik selimut itu dan melihat seluruh lekuk-lekuk keindahan tubuh Min Jung.
Ia mulai naik ke tempat tidur lagi, dan berhadapan dengan Min Jung yang sudah tak mengenakan pakaian lagi.
Taemin membuka kedua paha Min Jung. Ia melihat Ms.V Min Jung dengan penuh nafsu.
Ia menjilati Ms.V Min Jung, menjilati selangkangan Min Jung.
Taemin menghisap kuat Ms.V MIn Jung, membuat desahannya menjadi-jadi.
“Ahhh…Taemin ah…”desahan Min Jung dan meremas kuat-kuat bantal disampingnya.
Taemin menggesekkan ringan juniornya pada Ms.V Min Jung membuat Min Jung menggelinjang.
Taemin mulai mengatur nafasnya. Ia memasukkan jari telunjukknya ke Ms.V Min Jung dan membuat Min Jung berteriak ringan.
“Aahhh….jangan membuatkau terkejut Taemin ah..”ucap Min Jung yang mulai menikmati permainan Taemin.
Taemin memasukkan lagi satu jarinya dan memaju mundurkan jarinya di dalam Ms.V Min Jung.
“Ahhh….Aahhsshhh” desahan Min Jung yang makin menjadi-jadi
“Aaahhh…Taemin aku mau keluar..”ucap Min Jung diiringi cairan yang keluar dari Ms.Vnya.
“Tenanglah Chagi…”ucap Taemin dan mempercepat gerakan jarinya.
Min Jung kembali mengeluarkan cairan dan Taemin pun mulai menghentikan gerak tangannya dan mengeluarkan jarinya dari Ms.V Min Jung.
Taemin merebahkan tubuh Min Jung yang dari tadi bersandar pada bantal.