kisah cinta 3

2.1K 90 0
                                    

Ituu..ituu kan..a.. Alii..
.
.
.
.
.
.
.

"A.. Ali.. Itu a..ali kan" ucap prilly yg tak menyangka bahwa iya bertemu Ali.

"ALII!!" teriak prilly, saat mereka berada di belakang panggung.
"Ali kamu kemana aja? Aku sangat khawatir li! Kamu dari mana?" ucap prilly sambil berlinang air mata.
"Anda siapa ya?" tanya zidan(Ali).
"Ali jangan.. Jangan bercanda li aku mohon" ucap prilly.
"Serius gue bener, lo ga denger td gue siapa pas d panggung? Nama gue Zidan!" ucap zidan(ali) dngn nada yg sedikit tinggi.
"Maaf mungkin saya salah orang" ucap prilly sambil menangis.
"Iya lo memang salah orang" ucap zidan(ali)
"Maaf sudah mengganggu saya izin pergi" ucap prilly sembari menunduk, dan saat prilly ingin pergi tiba-tiba tangannya di tahan oleh seseorang.
"Tunggu!"
"Hmm ada apa?" tanya prilly
"Jangan keluar sambil menangis begitu, aku minta maaf atas ucapanku tadi hmm sebenarnya aku sedikit kesal karna ada yg menyamai kegantengan aku ini apa lg aku kan penyanyi dan dia? Hmm entah kan dia siapa aku juga tidak tau" ucap zidan(ali) menjelaskan.
"Oh iya gpp ko li.. Emm ehh zi..zidan maksudnya" ucap prilly yg merasa canggung.
"Oh ya sudah, hmm sebagai hadiah karna kau menggangguku aku akan memberimu hadiah yaitu.." ucap zidan(ali)
~cup~
Ya satu kecupan mendarat di kening prilly dan itu membuat prilly merona.
"Eh jangan salah sangka dulu! Itu sebener nya permintaan maaf gue bukan apa2 ko" ucap Zidan(ali) dengan nada judes yg ia buat2.
"Siapa yg salah sangka? Ga tuh biasa aja" ucap prilly menahan malu.
"Ah udah kali ya gausah bnyk basa basi mending lu pulang gue mau istirahat" ucap zidan(ali)
"Gausah di suruh jg bakal pulang!" ucap prilly yg mulai kesal.

Prilly pun pergi.

Skip

"Li ini serius li kaya gini bisa buat dia balik sama lo?"
"Iya udah serius ko lg juga udah yakin. Btw knp lo bawa2 bocah itu hmn?" tanya ali yg melihatkan ekspresi cemburu.
"Sorry sorry mama prilly yg maksa" ucap kirun
"Jadi begitu" ucap ali
"Udah li lo selow ae pasti semua ada jalannya" ucap ricu
"Iya iya thanks yaa buat supportnya" ucap ali
"Iya broo!" ucap kirun&ricu.
.
.

Skip

"Prill"
"Prill"
.
.
"PRILLY"
"Eh iya li?" ucap prilly yg keceplosan
"Maaf prill tp gue bukan ali" ucap rassya
"Oh iya maaf juga" ucap prilly tanpa melihat ke arah rassya.
Karna merasa di cuekin rassya pun pulang tanpa pamit.

Skip
.
.
.

"Apa itu benar bukan ali?"
.
.
.

.

Bersambung:)

Cewek Cupu MisteriusKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang