Gue bete hari ini.
Sekarang tuh malem minggu. Hari keempat pernikahan kita.
Trus?
Chanyeol, suami gue malah dugem sama squadnya.
Sakit kan?
Iya, gue tau gue ga berhak buat larang dia. Dia masih anak SMA, dan dia ngerasain gimana punya temen yang emang gabisa dia tinggal gitu aja. Gue bersyukur ko dia punya banyak temen yah walopun terkadang gue sebel sama mereka. Kenapa? Mereka seolah ngerebut kasih sayang suami gue.
Gue cuma tiduran gajelas di kamar gue yang ga sempet gue beresin. Tugas lah. Rapat lah. Apalah. Sibuk banget lah. Bahkan Chanyeol pun kadang ga dapet perhatian dari gue.
Iya. Maap.
Ponsel gue berdering. Didenger dari suara deringnya, itu Chanyeol. Gue dengan malesnya ngangkat tu telpon.
"Ya?"
"Siap siap. Gue jemput lo sekarang"
"Kemana? Aku capek"
"SEKALI AJA NURUT SAMA GUE BISA GA?! SEENGGANYA LO TAU KAN PERAN GUE DI IDUP LO?!"
KO BENTAK BENTAKAN YHA?
"Oke. Gausah marah marah"
"Maaf. Gue ga marah. Gue cuma kesel"
JADI SIAPA YANG MUSTI KESEL SEKARANG MAS?
"Iya. Maap"
Gue langsung mutusin sambungan, trus beranjak siap siap. Bisa bisa dia ngamuk lagi kalo gue bantah. Tau kali anak SMA labil.
Untung suami.
Sepuluh menit kemudian, gue udah duduk manis di samping Chanyeol.
"Lo cantik"
"Makasih"
"Gue ga sengaja tadi. Ko malah bete gitu?"
"Saya cuma ngantuk"
"Tuh mulai saya saya an"
"Kemana sih?"
"Kemana ajalah. Menurut lo?"
Gue diem. Chanyeol yang keliatan nyerah sama gue mulai nyalain mobilnya dan fokus nyetir. Gue? Cuma nyenderin kepala gue yang mulai pusing ke jendela.
"Sayang.."
"Hana sayang..""Hm?"
"Kapan mau kawin?"
"Kan udah"
"Belom, sayang. Status kita masih nikah"
"Beda emang?"
"Beda lah"
"Apa bedanya?"
"Ya..Mmm..Anu...Ituloh..Ena ena.."
Gue ngangkat kedua alis gue, tanda gapaham.
"Lo ko tiba tiba jadi gagu gini sih?"
"Bismillah.." Chanyeol ngusap dadanya, trus lirik gue, "Itu, hubungan intim"
Gue sedikit kaget sama perkataannya.
"Kita kan udah suami istri, ka" ucap Chanyeol cepet cepet. Gue garuk tengkuk gue yang ga gatel. Bener juga sih. Lagian ini semester dua, dia mau lulus ko. Yha kalo gamau punya anak pun ada pengaman kan?
KO ENGAS GINI?
"Ng.. Tentuin dulu ajalah bagusnya dimana"
"BENERAN NIH?!"
"OLENG WOY OLENG!"
Gue refleks megang setir dan banting setir mobil yang tiba tiba masuk jalur lawan. Trus gue lepasin tangan gue dari atas tangan Chanyeol sambil natep suami gue dengan murka.
"PERHATIIN JALANNYA! LO TUH MASIH MUDA! MASA DEPAN LO MASIH PANJANG! GUE GAMAU MATI PERAWAN!"
Chanyeol cuma cemberut sambil ngucek mata kanannya kayak anak kecil.
"Iya, maapin saya. Galak amat, ka"
Udahnya gue ngerasa bersalah. Gue elus elus kepalanya.
"Mau jatah?"
Chanyeol ngangguk lemes. Gue cuma senyum.
"Jadi anak rajin dulu aja yha"
"Yeu Hana mah jahat"
Mau kemana kita? -hana
Mau hanimun atulahh -chanyeol
Apalah ini?
Vomment juseyo💕
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN •PCY✔
Fanfiction[Private in some chapt!] Kawin sama murid sendiri? -hana Nikah bu, kawin mah nanti aja malem -chanyeol ⚠Harsword ⚠Ena ⚠Receh ⚠18+ [Rank 3 in short story 110317] [Rank 4 in short story 280217] [Rank 6 in short story 230217] + lowercase intended Copyr...