Panlas

17.4K 1.4K 72
                                    

Warn! Mature content!

Chanyeol ngunci pintu trus nurunin gue di ranjang. Gue diem. Dia diem. Gue tau dia marah, tapi gue takut. Ya siapa sih yang ga takut sama marahnya suami? Nanti kalo gue di ceraiin gimana? Gue kan gamau jadi janda perawan. Lagipula kalo cere ntar gue gabisa liat om sehun lagi:((

Gue nyandarin punggung ke kepala ranjang. Chanyeol tiduran di samping gue. Ya sebenernya sih gue nya terlalu lebay nyampe parno sama suami. Padahal apa salahnya kalo dia minta jatah yakan? Lagian ini janji gue juga sih.

Gue ngelus ngelus pala dia. Dia masih diem. Tiba tiba dia bangun, trus natep gue.

"Kenapa?" Gue berusaha ga loncat dari ranjang.

"Ko kamar kita panas ya?" Dia buka baju. Gue bisa liat abs nya yang mirip roti sobek oppa oppa. Dia tiduran di paha gue. Gue narik remote AC diatas nakas.

Lah? Orang ini udah full di yang paling dingin pula.

"Sayang.."
"AC nya udah full ko"

"Rusak kali"

Dikata gue bego apa-_-

Baru aja gue mau beranjak, dia bangun trus nahan gue.

"Mau kemana?"

"Mandi, sayang. Aku masih bau air kolam" walaupun gue gatau air kolam baunya kek gimana.

Dia cuma ngangguk aja. Gue masuk kamar mandi. Gue berusaha fokus mandi, tapi gabisa. Akhirnya gue nyerah trus keluar dari kamar mandi. Chanyeol masih di atas ranjang. Tapi posisinya tengkurep. Gue gatau dia tidur apa engga.

Gue ngebuka lemari dan kaget. Lemari gue kosong. Cuma ada satu lingerie disana. Warna merah. Gue gainget kapan gue punya lingerie. Gue nyari koper. Tapi gaada.

"Sayang"
"Baju pada kemana ya?"
"Apa ada yang maling koper kita?"

Chanyeol ketawa. Dia bangun trus natep gue.

"Gatau"
"Udah pake aja yang ada"

"Yang ada? Maksud kamu itu?" Gue nunjuk lingerie yang ada di lemari.

Chanyeol ngangguk berulang kali kek anak kecil sambil senyum. Gue dengan ragu ngambil lingerie itu.

"Emang gapapa?" Chanyeol ketawa lagi.

"Pake deh. Kamu pasti cantik"

Akhirnya gue pake tu lingerie. Pls. Percuma gue pake ini. Serasa telanjang.

Tiba tiba Chanyeol ketawa ngakak. Ketawanya ngeselin. Sumpah.

"Sayang itu plis bra sama cd nya bisa dilepas ga?"
"Masa kamu gabisa pake lingerie si?"

"Emang gatau. Hehe.." kata gue boong. Padahal mah yah you know lah.

Chanyeol bangun trus tiba tiba ngangkat badan gue dan ngedudukin gue di pangkuannya. Ini posisi ambigu amat. Gue ngangkangin pinggang dia.

"Sekarang yaa.."

Gue doki doki. Dia ga nyerang. Dia cuma mohon gitulah. Gue berdoa dalem hati sebelum berucap,











































"I'm yours"

Chanyeol senyum trus mulai nyium bibir gue. Awalnya cuma ciuman biasa. Lama lama dia mulai lumatan. Bukan lumatan biasa dan gue berusaha ga nolak. Tangan gue ngelingker di lehernya.

Lama lama gue gabisa ngikutin alurnya. Chanyeol bener bener nafsu. Kadang dia gigit bibir gue, otomatis gue mendesah gitu kan ya.

"Hmmp.."

Kayaknya dia tau kalo gue butuh nafas. Dia lepasin ciumannya trus ketawa pelan.

"Kamu yakin?" Gue ngangguk aja. Dia nyium hidung gue, "I won't stop"

Dia ngebuka lingerie yang gue pake. Pelan pelan ngebaringin gue. Gue cuma diem aja. Nurut ajalah daripada dikutuk suami.

"Ahhh.."

Chanyeol mulai nyiumin leher gue. Tangannya mulai ngebuka pengait bra.

Dia pelan pelan mulai turun dan mainin kedua payudara gue.

"Hhhh.."

"Kamu cantik, sayang" dia bisik bisik gajelas. Gue cuma senyum aja.

Tangan Chanyeol mulai ngebuka cd gue dan ngelemparnya ke samping. Tiba tiba dia narik tubuh gue ke pangkuannya lagi. Chanyeol mulai mainin payudara gue pake mulut sementara gue bisa ngerasain ada yang janggal di selangkangan gue.

Juniornya udah bangun.

"Chan.." Gue cuma ngedesah gajelas. Tiba tiba gue liat di cd gue ada yang janggal.

"Sayang.."
"Bentar.."

"Apalagi?" Dia nyium bibir gue sekilas, "Aku kelamaan ya?"

"Bukan bukan" Gue mau turun tapi malu. Dia baru buka baju sementara gue ini udah telanjang banget.

Jadi gue nunjuk cd gue.

"Apa?"

"Ambilin"

"Buat apa sih?"

"Ambilin" Akhirnya Chanyeol nyerah trus dia ngambil tu cd tanpa nurunin gue.

"Nih" gue liat liat cd gue itu.

"Eh?" Gue turun dari pangkuannya trus lari ke kamar mandi.

Chanyeol gedor gedor lagi yakan.

"SAYANG!"
"KAMU KENAPA?!"






































































Gue diem. Chanyeol mulai panik.

"HANNA! ZEHANㅡ"

"MAAF CHAN!"
"AKU MENS"

"LAH?!!"
"NASIB JUNIORKU GIMANA?!"

"URUS SENDIRI AJA YA"

Selamat -hana

FAK ANJING FAK -chanyeol
















APA ITU APA!!!!!!!!!👆👆👆👆

Maapkeun ya gais kalo kurang hot😂 Maap juga kalo kepanjangan. Jujur gue gabisa bikin gituan pls. Gue lagi jatuh cinta sama ni ss. So, gue gabakal bikin ceye dapet jatahnya.

Maap kalo ada kesalahan tentang nc nya #bow! Gue gatau tentang begituan😂

Dan pls vommentnya😅

Peluk basah dari ceye😌

Anggep aja ceye marah sama gue😅

KAWIN •PCY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang