Walan

30.4K 2.1K 178
                                    


Badan gue remuk.

Gue gapercaya. Semalem gue abis ngapain? Kenapa gue telanjang? Kenapa banyak banget memar biru di badan gue? Ini yang lagi nenen siapa? Gue siapa?

CANDA ELAH

Gue natep chanyeol yang lagi tidur damai. Oh jangan lupa dia pasti lagi nenen.

Hhhhhhh..

Sulit emang punya laki cem anak sd ini.

"Mmmhh.."

Dia ngegeliat gitu sambil ngecap ngecap. Gue ngegeserin bantal trus berusaha duduk. Pegel.

"Diem"
"Nanti dia bangun"

"Lepasin ah"
"Aku mau mandi"

Gue ngedorong kepala chanyeol. Mulut dia lepas dari payudara gue. Tapi yang bawah engga.

"Minggir yaampun"
"Gue laper"

"Gue juga"

"Yauda ayo makan"

Tiba tiba dia bangun trus nyium leher gue.

"Olahraga dulu tapi"

"NO! GUE MAㅡhmpphh"

SIANYING AING DITERKAM LAGI :')

Yang malem aja belum sembuh perih nya yaampun chanyeol :')

Tit!

"Ka chanyeol makan!!!"

EH SI MAMPUS!

Gue ngedorong chanyeol ke samping. Jungkook muncul dengan wajah polosnya.

"KALO MAU MASUK KAMAR KAKAK KETOK DULU NAPA!" bentak chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KALO MAU MASUK KAMAR KAKAK KETOK DULU NAPA!" bentak chanyeol. Jungkook masih cengo.

"Kalian lagi apa? Ko kayak di pilem yang kookie tonton kemarin sih?"

PIKIRANMU NAK :"""

"Jangan mikir segala deh"
"Sana duluan. Nanti kita nyusul" ucap gue. Kookie ngangguk patuh trus keluar kamar. Gue bangun. Pas turun ranjang gue malah jatoh.

KENAPA MASIH SAKIT SIH T_T

JIMAYU:""

"Sini gue bantu" chanyeol turun trus ngangkat badan gue. Nyampe wc dia bukannya ninggalin gue.

Tapi malah olahraga.

Dasar cowo-_-

~~~~~~~~~~~~

"Kamu kenapa sih sayang?"
"Ko jalannya jinjit jinjit gitu?"

Gue cuma natep daddy sekilas trus makan lagi. Chanyeol ngelusin paha gue.

"Masih sakit?" bisiknya. Gue ngangguk pelan.

"Tadi kookie liat kaka lagi praktek yang kookie tonton kemaren"
"Soalnya ka hana nya ngedesah gitu"

KAWIN •PCY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang