Setelah baikan lagi sama suami, gue beres beres lemari. Tiba tiba gue nemu seragam SMA gue yang dulu. Masih baru. Belum terjamah sama sekali.
Gue nyoba pake. Chanyeol masuk.
"Sayang.."
Gue senyum sambil ngegaya.
"Masih pantes ga?"
Chanyeol ga jawab. Dia malah natep gue.
"WOI GUE NANYA INI!" teriak gue. Dia kaget gitu trus ketawa.
"Hahaha lucu ko"
"Cantik"Terbang jangan? :')
Akhirnya gue pake aja tu seragam. Lumayan. Daripada mubazir.
Gue turun ke dapur. Chanyeol pasti ngikut. Gatau kenapa semenjak kejadian tadi dia ngikut gue kemanapun gue pergi. Bahkan ke toilet aja dia pengen ikut.
"Gue mau pipis doang elah"
"Ikut"
"Ga"
Akhirnya dia nunggu depan pintu.
Serasa punya anjing baru gue :"""
Gue nuangin air putih. Chanyeol meluk gue. Kepalanya ngusel di leher gue.
"Aduduh"
"Berat woy berat""Hmmh.."
JANGAN NGEDESAH PLIS:'(((
"MINGGIR GA?!"
"Ga"
"Gue mau duduk ish!" Gue berusaha nyingkirin dia. Gabisa. Tapi dia ngelepasin gue trus duduk duluan di sofa.
"Sini" dia nepuk pahanya. Tawaran yang sungguh disayangkan jika di tolak :)
Gue duduk di pangkuannya sambil minum. Dia mainin tangan gue yang bebas.
"Sayang"
"Hm?"
"Kapan kamu selesai mens nya?"
Gue mikir, "Hmm.. Tiga hari kedepan mungkin aku udah beres"
"TEPAT PAS ULTAH GUE DONG?!" Gue ngangguk. Histeris amat. Orang sebelum dia pun gue duluan yang ultah.
"B aja kali"
"Kenapa emang?""Engga"
"Hehe"Dia nenggelemin kepalanya di belahan dada gue. Biarin lah. Toh dia udah pernah ngerasain yang atas.
Asal jangan ke bawah aja.
Gue ngambil remot tv. Pas gue nyalain malah ga jelas tampilannya.
Bikin kzl aja.
"DAD!!!"
"TV RUMAH HANA KENAPA YA?!""COBA CEK ANTENA NYA SAYANG!" Nah yang nyaut malah om sehun. Seneng punya om peka amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN •PCY✔
Fanfiction[Private in some chapt!] Kawin sama murid sendiri? -hana Nikah bu, kawin mah nanti aja malem -chanyeol ⚠Harsword ⚠Ena ⚠Receh ⚠18+ [Rank 3 in short story 110317] [Rank 4 in short story 280217] [Rank 6 in short story 230217] + lowercase intended Copyr...