Oneshot pertama huhu :"v gatau bakal jelas atau engga :"v tapi mohon dukungan nya yaa :"v
Your name= (yn)
First name = (fn)
Last name =(ln)"nee (yn-chan) kau sudah pacaran sama midorima itu 5 tahun kan?" Sebuah kafe di kawasan Tokyo terlihat menjadi tempat perkumpulan 3 gadis
"Um Iya , kenapa haru chan?" Tanya gadis cantik bernama your-name setelah menyesap jus mangga nya .
"Apa dia memberi mu hadiah?" Tanya teman nya yang lain
"Iya , banyakk bermacam macam lagi" your name terkekeh karna dia teringat lagi wajah kekasasih nya saat berusaha menutupi malu untuk memberi hadiah padanya.
"Bukan itu maksud ku (yn-chan) , apa dia tidak mengajak kalian ke tahap yang lebih serius? Lihat lihat pacar ku saja sudah membelikan ku cincin" tanya teman nya sambil antusias memperlihatkan cincin cantik yang melekat di jari manis nya.
"Um Shinchan blm pernah ngebahas itu deh haru chan"sekarang gadis bersurai (your colour hair) itu menundukkan kepala nya .
"Belum?! Apa dia serius pacaran dengan mu? Pacar ku saja sudah mulai meminta izin pada orang tua ku" seru teman nya yang lain membuat (yn) terus memikirkan kenapa pacar hijau nya itu tidak pernah membahas hal seperti itu.Mereka pacaran sejak kelas 3 sma dan sekarang mereka sudah menginjak 21 tahun tapi kenapa midorima itu tidak pernah memperlihatkan keseriusan nya .
Memang selama pacaran mereka melakukan kegiatan seperti pasangan pada umum nya , namun kata kata teman (yn) tadi membuat nya kepikiran juga ."Ahh (yn-chan) haru chan aku harus pergi ya "
"Oh kira chan aku ikut kamu " akhirnya kedua teman nya itu pamit pulang meninggalkan (yn) sendiri .
'haah Iya juga ya , sebaik nya aku tanya shintarou' batin (yn) lalu dia mengeluarkan ponsel nya .'moshi moshi? Shinchan?' ucap (yn)saat telfon dari pacar nya itu di angkat
'yo (name chan) !' suara ini bukan suara kekasihnya
'takao kun? Sudah aku bilang jangan rebut Shinchan dari ku?! Masih banyak cewe di luar sana !, Kenapa hp nya bisa ada di kamu?!" Cerocos (yn) pada mantan teman nya juga dulu , jujur dari dulu dia cemburu sama orang yang hobinya cengengesan itu , karna saat sma midorima dan takao memang partner basket namun bagi(yn) kedekatan mereka terlalu tidak wajar.
'slow (name chan) aku sama Shinchan cuma kebetulan ketemu terus kita makan siang bareng , nah itu shinchan'
'um halo nanodayo' suara berat yang (yn) dengar dari sebrang sana membuat hati nya yang tadi marah karna takao kembali damai
'shinchan, bisa kita ketemuan?' tanya nya.
'bisa kok , nanti aku jemput kamu' balas midorima.
'okey shinchann'lalu (yn)pun menutup telfon nya.Mereka janji bertemu di tempat mereka biasa kencan , dan tentu midorima akan menjemput (yn). Saat ini gadis manis itu menunggu dekat kampus nya kebetulan (yn)mengambil jurusan hukum sedangkan kekasih nya mengambil kedokteran.
"Ah sudah 30 menit Shinchan telat " keluh (yn) dia mengeratkan genggaman nya pada tas yang dia bawa.
"Sudah 1 jam Shinchan" hela (yn) sambil menarik nafas berat
"(Ln) !! " (Yn) menoleh setelah suara familiar memanggil namanya , ya pemuda hijau yang berlari mendekati nya.
"Gomen nanodayo , tadi aku disuruh bantu bantu dosen dulu bentar , bukannya aku mau ngasih tau" ucap midorima masih mempertahankan tsunderenya tanpa tau kekasihnya sudah kesal sampe marah sekarang
"Bentar?! Bentar katamu?!, Aku sudah menunggu di sini satu jam setengah shintarou"bentak (yn) tidak biasanya karna memang suasana hati dia sekarang sedang tidak baik.
"Aku kan sud--"
"Dan apa apaan sifat tsundere mu itu? Bisa kah kau menurun kan harga diri mu sebentar saat kau sedang bersama ku?" Sambung(yn)memotong perkataan midorima tadi , dia sudah tidak tahan menahan air mata nya."(Ln) jangan nangis nanodayo , aku minta maaf" ucap midorima mensejajarkan kepala nya dan menempatkan tangan nya pada wajah mungil (yn) , untuk menghapus air matanya namun dengan cepat (yn) menghindar.
"Sudah ga ada yang harus di pastikan lagi" kini (yn) menundukkan kepalanya meremas tanggan nya sendiri
"Apa maksudmu (ln)?" Tanya midorima , jujur dia tidak mengerti kenapa kekasihnya jadi seperti ini.
"Kau tidak serius pacaran dengan ku kan?" Tanya (yn) yang berhasil menohok hati midorima
"Apa maksudmu (ln)?"
"Bahkan kau masih memanggil ku dengan nama belakang?! Kita sudah pacaran 5 taun shin!, Kau tidak pernah menggenggam tanganku , kau selalu bilang aku merepotkan aku selama ini tahan itu semua , namun aku sudah cape midorima!"bentak (yn) lalu dia berlari meninggalkan midorima sendiri .'apa aku terlalu berlebihan? Tapi itu semua benar , aku sudah cape menghadapi sifat tsundere nya , ta tapi aku mencintainya' kini (yn) sudah berada di kamar nya dia langsung mengurung diri dan menangis
"(Ln)!! Turun lah" (yn) tersentak mendengar namanya di panggil dan parah nya itu suara midorima.
"Gakkk" balas nya berteriak
"Tolong lah sebentar nanodayo!" Mau ga mau (yn) turun dan menemui midorima.
"Ma maaf kan aku nanodayo" gumam midorima saat (yn)sudah ada di depan nya.
"Sebagai permintaan maaf aku memberikan ini padamu"midorima terlihat membuka sebuah tas , dan saat itu entah kenapa(yn) berpikir bahwa itu kotak cincin namun.
Boneka.
Boneka katak hijau yang sudah ga asing lagi di matamu , itu mirip kerosuke yang rusak di kaijo."Kenapa kau memberiku boneka?Aku ingin kau mencoba serius dan memberiku sesuatu yang bisa aku kenang sampe mati" gumam (yn)
"Ini juga akan kau kenang sampai nanti (ln)" balas midorima tersenyum.
"Boneka seperti ini ? Kau sudah memberiku beberapa kan Shin?!" Bentak (yn) lalu merebut boneka itu dan melemparkan nya kejalan , dan bersamaan itu ada mobil pickup yang melaju dengan kencang
"Baka nanodayo!"
Brakkk
"Shintarou!" Teriak (yn) saat melihat midorima berlari mengejar boneka itu , namun semua terlambat .
(Yn) melihat orang yang dia cintai bersimbah darah di depan nya.
"Shin! Bertahan lah " (yn) menempatkan kepala kekasih nya itu di pangkuannya dan memegang wajah tampan itu , entah kemana perginya kacamata yang selalu setia berdiam disitu.
"(First name) maafkan aku" pertama kalinya midorima memanggil (yn) dengan nama depan , namun kenapa (yn)merasakan sakit yang amat sangat dihatinya saat mendengar suara midorima .
"Shinn! " Teriak (yn) saat midorima sudah melepaskan genggaman tangan nya.Beberapa figur hitam memenuhi pemakaman seorang mahasiswa berprestasi fakultas kedokteran itu , keluarga , teman masa lalu , dan orang terdekat tidak ada yang percaya akan kepergian midorima.
"Shinchann" gumam pria berambut belah tengah yang sekarang sudah menangis
"Midorimachii kenapa?" Ucap pria pirang yang masih memegang karangan bunga di tangan nya ."Shintarou , kau membiarkan ku kehilangan orang yang aku sayang setelah ibuku? Berani sekali kau?!" Ucap akashi masih melihat sendu nisan di depan nya .
Begitu juga teman midorima yang lain mereka semua merasa kehilangan saat itu .
Satu persatu orang meninggalkan pemakaman itu , tersisa (yn) dan takao.
"Nee (name-chan) Shinchan sangat kesusahan saat mencari hadiah untuk mu itu , jaga baik baik" gumam takao lalu meninggalkan (yn) sendiri disitu.
Gadis bersurai(your colour hair) itu hanya terdiam .
"Shin, kenapa kau marah kepadaku sampai meninggalkan ku seperti ini?"
"Maafkan aku Shin"
"Aku mencintaimu , aku tidak membenci sifat tsundere mu" kini gadis itu sudah mulai menangis dia mengingat kejadian saat kekasih nya tertabrak , itu semua murni kesalahan dia , kalau dia tidak egois dan lebih bisa menahan amarah nya , kalo juga dia tidak termakan ucapan teman teman nya dia tidak akan kehilangan Midorima seperti ini , dia mungkin bisa menikah dengan midorima suatu saat nanti jika dia tidak melakukan kesalahan itu. Tangis nya sudah tidak bisa di tahan lagi dia peluk kuat kuat gadis terakhir dari midorima hingga boneka katak itu mengeluarkan suara ."Menikah lah dengan ku nanodayo" tangis nya semakin pecah saat dia mendengar rekaman suara midorima yang ada di dalam boneka itu, tidak hanya itu dia juga menemukan sebuah cincin cantik di dalam boneka itu .
Sekarang dia memeluk kuat boneka itu merutuki nasib nya , menyalahkan dirinya sendiri .
Sekarang dia mengerti kenapa midorima tersenyum saat itu , senyum terakhir yang dia sia siakan .
"Gomenasai midorima kun"Waaaaaa cerita pertama :"v
Maaf kali aneh dan kesan nya maksa :"v
Makasih udah mau baca ></
KAMU SEDANG MEMBACA
kuroko no basuke one shot (xreader)
Romancekumpulan cerita fluff oneshot :3 -akashi seijuro -aomine daiki -kuroko tersuya -kise ryouta -midorima shintaro -murasakibara Atsushi -takao kazunari