Baekhyun x V

3.2K 377 30
                                    

"Kai bai bo,"

"Kai bai bo,"

"Kai tem sek,"

Kayaknya ada yang nistain gue (?). -Kai

"Sejak kapan naksir mbak Taeyeon ?" V bertanya dengan wajah tengilnya.

"Kocek terus sampe dalem,"

"Dalem kan ena bang wkwk,"
"Bukan salah mphi dong abang milihnya truth,"

"Dari dora masih temenan sama boots sampe boots udah sadar kalo dora itu ogeb yang tukang nanyain ke peta sama pemirsa,"

"Emang boots udah sadar ya ?"

"Ah lama. Pokoknya dari SMP gw naksirnya. Puas lu ?" Jawab Baekhyun sambil manyun-manyun.

"Wihh lama ye cidahanya,"

"Cidaha apa tuh ? Kayak lagunya band purple,"

"Cinta dalam hati."

"Truth or dare ?" Tanya Baekhyun.

"Mphi kan pemberani, jadi mau dare," ujar V dilengkapi dengan smirknya.

"Nah ini, selamat adek, maneh lagi gali kubur sendiri hahaha."
"@^#($^€÷£_#^^#€×¥+÷÷£#¥" (ini mereka lagi bisik-bisik pokoknya)

"Buset. Ga salah ? Entar kalo kegantengan mphi menghilang gmana ?" V menatap dengan iba.

"Aing ga nerima alesan. Good luck Mphi cayang." Baekhyun hanya bisa nahan tawa melihat muka V yang entar lagi bakal jadi aliran sungai.

---

"Oke siap yah"
"Hana dul set," "gayanya dong yang tadi diajarin." Baekhyun berteriak sambil melotot tapi nahan ketawa gara-gara takut eek di celana (?)

"Demi tapasya yang entar lagi mati gara-gara iri hati, martabak mphi pupus sudah."

"Martabat gobs. Masalahnya lu ga punya martabat."

"Oke selesai. Tunaikan dare berikutnya."

---

Mphisukamicin instagram update

Mphisukamicin instagram update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

6182 likes

Mphisukamicin kumbang-kumbang di taman jangan kau merayu, tapi kalo mphi yang rayu gadis-gadis bertekuk lutut💃🎶🎵

Dare accept, tggu pembalasan mphi👹 @baekhyuneee

View all 827 comments

Chimjimin najes tralala kalo kumbang kayak bgni mending musnah

Bangmomon taik mphi, udah pensiun lu jadi alien skrg mau jadi haiwan

Jichuu @irenechu

SugaD GOBS

Wonwoo 11 12 yah sama abangnya

Mphilovers kalo kumbangnya kayak gini aku mau dong dihinggapi

PacarnyaKimtae awww saranghae too mphi ganteng :*

SinBii sinting tapi banyak fansnya udah mau kiamat

Baekhyuneee ga akan. Karna aing ga akan pernah pilih dare. Mpus

Irenechu dihhh

Mphisukamicin aku tetep tamvan kan yang ? @irenechu

Wenjun mphi, jun juga mau dong baju bgtu

Jendeuk ^makhluk astral bertambah 1 :')

---

V masuk ke kamar baekhyun sambil goyang itik(?) Gadeng sambil mempoutkan bibirnya pertanda minta dicium. Maksudnya pertanda BT "Pokoknya mphi hanya keep ini 3 jam."

"Aing udah bilang, gausah sok-sokan dare. Enak aja lu keep 3 jam, 1 minggu jangan semena-mena ya." Ujar Baekhyun penuh tatapan dramatis yang entar lagi ngeluarin api.

"Emang tega ya, ga ada rasa sayang sedikit pun dari abang terhadap mphi. Abang hanya memikirkan diri sendiri tanpa tau mphi tercabik-cabik,"

"Perasaan lu kagak pernah nonton sinetron anak street tapi kok alay banget ya ?"

"Buah jatuh tidak jauh dari tanah," jawab V bijak.

"Lah emang jatuhnya di tanah kali, pribahasa lu digabung sama pribahasa alien ya." Baekhyun hanya merutuki dirinya yang mempunyai adik seogeb(?) ini.

"Bang, Mphi bagusan sama Irene atau Yerin ?"

"Bagusan gausah sih, kasian gue sama anak orang, manusia dapetnya alien."

"Berarti lu juga alien. Mama alien, papa alien, kita ada di dunia alien."

"Bodo amat. Menurut pandangan seorang Baekhyun manly wicaksono lu mending sama Irene."

"Emang kalo Yerin ?"

"Yerin kaga ada di cerita ini dodol. Kasian authornya nanti capek-capek harus bawa Yerin kesini," sambil natap author penuh rasa sayang.

Makasih Baekhyun. Lopyuuu :* -author

***

-hnra

Happy birthday Kim Alien Taehyung🎂🎉 tetep jadi alien yah jangan berubah jadi haiwan *eh Keep crazy, keep weird, dan keep ganteng pastinya. Semoga ga waras2 itu ajah. Author sayang mphi❤❤

Sibling; IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang