"Lu gila yaa!!, cowo kaya dia mah gak ada gunanya, ngapain lu tangisin orang yang gak sayang lagi sama lo, dia sudah bahagia ama yang lain dan elu mau nangis gegara tuh orang?? Sadar rin, lu harus move on, cowok mah gak cuma dia doang, masih banyak kok yang suka sama lu!!" Ocehan sang temen gue yang namanya Calista Rachell, bisa dipanggil Calis.
Oh ya btw gue belum memperkenalkan diri gue yang lumayan cantik lah di Sekolah ini, Nama gue Katherina Alycia, gue Famous di Sekolah, banyak adek kelas yang terus minta foto ama gue, yah.. Jelas kan mereka mau numpang terkenal lewat foto yang mau gue post ke ig nanti...
| Back To The Story |
ya... Bener juga sih kata Calis, tapi dia mungkin ga tau kalo udah lama gue pacaran dengan Christo, kenangan nya banyak banget..
Christo orangnya romantis, sejak dia nembak gue mula-mula kelas 1 di SMA, pake rencana segala *niatbanget, pake 1 bucket bunga mawar, chocolate, doll, pokonya itulah, terus diliatin orang orang sambil dicie-ciein yaudah deh gue terima tuh Christo, secara tampangnya juga tampan dan mempesona membuat hati gue meleleh *lebhayy, tiap hari gue diingetin makan *yaelah kaya masih pdkt aje, diberi surprise, pokonya gue betah sama dia, Muncul rasa gak mau kehilangan itu mulai ada.
Dan akhirnya si Bitches merusak hubungan gue ama Christo, sok cantik pula, entah kenapa si Christo maunya terpengaruh oleh cewek siluman itu.
Dan endingnya gue putus sama Christo. Siapa yang mutusin? Ya Christonya lah.. Gue mah sebenarnya gak mau kehilangan dia, dianya aja yang bosen sama gue.
Berhari-hari gue renungkan betapa kesepiannya hari-hari gue tanpa Christo, ga ada yang ngingetin gue makan lagi, gue pun sadar betapa kehilangannya gue, lepas controll gue pun netesin air mata, makin lama makin deras, 1 hari berlalu, setiap gue kepikiran dia, nangis lagi..
Gitu ae teruss...
Sampe sahabat gue namanya Calis datang ke rumah memberikan hiburan ke rumah duka, ya.. Gue yang berduka, dia memberikan motivasi, inspirasi, dan menyadarkan gue bahwa cowok itu gak cuma dia aja, dia nyuruh gue tuk mupon, gue sebenarnya mau cari cowok lagi biar kesedihan gue hilang,
"woi, jangan jadikan orang yang baru jadi pelampiasan lo.. Tunggu bentar dulu.. Sampai lu ngelupain dia" ujar Calis
"Hue..hue... Iya deh, gue coba dulu" isak tangis gue.
Keesokan hari nya gue pergi ke Sekolah, padahal hari ini ada pelajaran Matematika, asli gue gak mau banget, melihat angka-angka gue aja udah pusing. Tapi kalo gak Sekolah gue gak dapet uang jajan.
Pelajaran Mtk dimulai, hayati pun mulai lelah dengan kondisi ini, akhirnya gue pun beralasan ke guru kalo gue pusing dan izin pergi ke UKS. Bohong? Gak ya, gue kan udah bilang kalo gue itu pusing kalo berurusan dengan Matematika.
Gue pun dengan leluasa berbaring dengan nyenyak dan dengan hikmat menghirup udara segar bebas Matematika.
Ketenangan gue terganggu karena suara bising dari bilik laki-laki, ya udah gue samperin,
"oi, kecilin volume musik lu, gue keganggu tae!" Kesal gue"Apasih, lu itu yang ngeganggu kenyamanan gue, udah asik-asik denger, eh ada suara tompel cicak teriak-teriak gak jelas" balas nya
*cowok yg tadi,dan gue pun gak mau kalah, kami pun berdebat sampe-sampe kedengeran ibu guru penjaga UKS yg tadi keluar sebentar,
"Kenapa ini ribut-ribut, itu juga kenapa nyalain musik disini, kamu Katherina, katanya pusing apa gak tambah pusing debat-debat kaya gini!!!, udah daripada ketenangan orang lain terganggu, kalian berdua keluar!!!"cakap Ibu Lily penjaga UKS. Kami pun keluar dengan hati kesal.
"Eh... Anj*ngg lu yaa, gue udah damai dan tentram sentosa tidur bagaikan Surga, lu buat masalah gegara musik lu itu aja!!"teriak gue.
"Eh... Kenapa jadi gue, kalo lu gak teriak-teriak kaya serigala kepanasan, gak akan kaya gini bgst!!!" Bantah cowok itu.
Lagi-lagi kami dipanggil seorang guru karena kebisingan kami. Kami disuruh bermaafan, (*dalem hati, enak aja dia yang salah kok gue, harga diri gue bejimane?!!)
Terkejut, ia melancangkan tangannya untuk bersalaman tanda maaf, "cepet bego" ucapnya pelan. Gue pun membalas salamannya itu. Akhirnya kami disuruh keluar dan diperintahkan untuk tidak membuat keributan lagi. Keluar dari ruangan guru itu, "kalo gak karena gue mau kebelet boker mah, gue tadi gak akan minta maaf sama lu, dah gue mau cabut, nanti kena masalah lagi hanya karena lu aja" ucapnya sambil pergi meninggalkan gue. (*dalem hati, njirrr.. Sok banget tuh orang ya.. Gak merasa bersalah sama sekali)
*NOTE :
Apa kabs? Btw ini cerita udah berulang kali diedit masih gak bagus juga *yaiyalah
Dari cerita bagian pertama ini, gue mau menyampaikan. Cerita ini mengandung unsur kegajean yang haqiqie, Jadi, mungkin tidak mungkin, bisa berkesinambungan ke next eps.
Mohon dimaklumi.
Sekian 'n tengsVote 'n comment y gaes ^_^
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Can Come From Anywhere
Teen Fiction" 'Sekolah' itu ngga ada di diri gue, gue lebih menyukai kebebasan, gue bisa ngelakuin apapun yang gue mau walaupun banyak risiko, tapi ada kalanya CINTA akan ngerubah gue, dan walaupun nanti gue ga tau apa yang akan IA ubah." "Cinta itu tidak menge...