Taipei - Feb 29
"susah juga ya traveling, gw mulai lelah" keluh josh pada summer sesampainya mereka di bandara Taipei Songshan
"yah cemen lu emang. Cowo macam apa lu" ledek summer. "etdah koper lu juga gw yang ngangkatin dulu" summer hanya cengegesan dan berjalan keluar dari airport.
"langsung cari penginapan ya, kita makan sebelum berangkat konser aja" josh pun hanya mengangguk tanda setuju dan memesan taksi.
"ah masi siang gini, kita ga ngapa-gapain kan? Gw mau tidur bentar ya ntar bangunin aja kalo udh mau berangkat" kata josh yang sudah bersiap untuk tidur.
"yo" jawab summer singkat dan kembali berkutat pada hp nya. "duh laper mana dia tidur lagi" omel summer pelan sambil melirik ke arah josh.
"yauda lah gw ke minimarket aja siapa tau ada alfam*art" kata summer pada dirinya sendiri.
Setelah menulis note untuk josh yang memberitahu ia akan pergi mencari camilan, summerpun bergegas keluar dr penginapan dan tak lupa bertanya pada receptionist dimana minimarket terdekat.
"its in the corner of this street, you just turn right and go to the corner then you'll see the store across the street" kata receptionist itu, tak lupa summer berterimakasih lalu berjalan ke minimarket.
Udara hari itu sangatlah pas, tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin. Setelah sampai di minimarket, summer mengambil beberapa camilan dan satu kotak ice cream. Setelah membayar ia segera kembali ke penginapan.
"eh dari mana lu" Tanya josh yang sepertinya baru bangun
"baru bangun ya lo?" josh mengangguk.
"gw abis beli camilan nih gw laper" kata summer seraya mengeluarkan camilan dan ice cream yang ia beli tadi. "yaelahh"
"apaan" Tanya josh
"ga ada sendok gw mau makan ice creamnya gimana dong" rengek summer
"yaelah minta aja receptionist pinjem kalo gamau diminta""capek gw turun"
"tuh kan capek"
"yee gw bukan capek traveling gw capek naik turun tangga" bela summer. Yang hanya mendapat balasan cibiran dr josh.
Summer yang malas mengambil sendok akhirnya memakai camilannya yang berbentuk kentang untuk menyendok ice creamnya.
"jorok lu" kata josh melihat perilaku summer
"enak tau ih lo harus coba su" jawab summer menawarkan ice creamnya
"gak ah gw mau mandi udh jam segini lo buruan dah". Summer hanya mengangguk sambil terus memakan makanannya.
×××
Summer dan josh sudah sampai di National Taipei University Sport Center, gerbang belum dibuka namun antrian sudah mulai panjang.
Tak berapa lama gerbang dibuka dan penonton mulai memasuki arena, summer mendapat tempat yang lumayan jauh dari panggung tapi masih disa melihat dan terlihat oleh calum.
Suara music sudah mulai terdengar yang artinya sebentar lagi 5sos akan masuk, summer masih sama nervousnya ketika ia pertama kali datang ke konser mereka di Nagoya.
Summer menunduk karena nervous, ia menggenggam tangan josh. "ini lo ngapain masi nervous sih ampe keringetan begini tangannya" Tanya josh sambil mengelap telapak tangan summer yang basah, tanpa mereka sadari 5sos sudah masuk dan sepasang mata melihat mereka berdua yang sedang bergandeng tangan dan josh yang sedang mengeringkan telapak tangan summer.
Summer mendongkak perlahan setelah mendengar josh bilang calum sedang memandang kearahnya.
Mata summer dan calumpun bertemu, dari sirat mata calum ia terlihat sedikit sedih, summer tidak tau apa yang membuat calum seperti it, yang summer tau ia hanya tersenyum lebar kearah calum yang membuat lelaki itu sedikit tersenyum lalu berjalan kearah panggung yang lain.
Konser berjalan seperti biasa dan setelah konser summer dan josh mencari makan lalu kembali ke penginapan.
×××
Akhirnya gw mempunyai niat untuk menulis LAGI HEHEHEHE :)
Besok gw post next chap ini bukan jansu y ka1 ka1
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth - cth
FanfictionSummer Hawthorne Cutts decided to go to every concerts 5 Seconds of Summer do in Asia just to see her favorite person; Calum Hood. She didn't know that Calum recognize her so much and wanted to know her better. Calum made her feels like Calum was...