Nagoya - Feb 19
Summer dan Josh memilih penerbangan malam ke Jepang karena pesawat mereka akan turun di Tokyo, tidak langsung menuju Nagoya karena harga pesawat yang sedang promo hanya ke Tokyo.
Sesudah pesawat mereka mendarat di Bandara Haneda, merekapun langsung menaiki kereta yang memang ada di bandara yang akan membawa mereka ke Nagoya.
Hari sudah mulai siang saat mereka sampai di Nagoya. Dengan bantuan google maps, mereka menemukan penginapan dekat Nagoya Congress Center-tempat 5SOS akan tampil.
"gua laper banget buset" keluh Josh seraya membaringkan tubuhnya dikasur.
"ya abis ini kita cari kafe deh atau ga makanan pinggir jalan yang murah murah gitu" jawab Summer. "eh tapi gua juga mau nyoba ice cream! Jangan lupa tujuan ke 2 gua" sambungnya.
Summer memang memiliki 3 tujuan yang sehubungan dengan perjalanan nya jni. Yang oertama dan utama sudah pasti bertemu 5SOS. Yang kedua adalah untuk berburu ice cream dan yang ketiga adalah untuk mengetahui budaya baru.
Summer sangat senang dengan budaya-budaya baru."yauda lo apa gua dulu nih yang mandi?" tanya Josh. Summer hanya tersenyum lebar dengan anehnya namun penuh arti. Dan hanya Josh yang mengerti apa maksudnya.
"iya dah lo tidur dulu sana, kalo gua udah selesai mandi sama beberes gw bangunin" ucap Josh yang hanya di jawab dengan anggukan.
Dengan itu Josh langsung menuju kamar mandi.Setelah mereka selesai dengan bersih-bersih dan beristirahat sejenak, merekapun bergegas mencari makan karena wktu sudah semakin mepet.
"makan apa nih su" tanya Summer
"ah gw juga bingung, ke mcd aja kali ya" Josh menyarankan "kita juga buru-buru kan, udh mau jam 4 keburu open gate" sambung Josh. Yang diajak bicara hanya mengangguk seraya mencari mcd terdekat di google maps.
"abis ini kita langsung ke tempat konser aja ya, jelajah ice cream nya ntar di osaka atau mana kek kan masi satu kota nih kita" kata Josh saat sudah sampai di mcd dan sudah menerima pesanannya.
Muka Summer langsung cemberut padahal didepannya sudah ada ice cream. Ya meskipun itu hanya mc flurry.
Josh terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu. "udah ah gitu doang ngambek, ga di notice calum kapok lu""heh omongan lu yg bener aja boi, gila lo" balas Summer dengan sedikit otot.
×××
Didepan mereka mereka sudah terlihat Nagoya Congress Center dan sudah banyak teenagers (yang kebanyakan wanita) menunggu didepan gate masuk masing-masing.
Summer dan Josh bergegas menuju gate mereka karena jadwal gate dibuka setengah jam lagi.
Setelah masuk ke ruangan, tak berapa lama lampu mulai redup menandakan 5SOS akan segera naik panggung. Summer memeluk Josh erat sesaat karena ia sangat nervous.
Ini adalah konser 5SOS pertamanya.
Lagu carry on sebagai intro pun terdengar dan terlihatlah luke yang disoroti lampu utama.
Sepanjang konser, Summer selalu mengarahkan pandangannya pada Calum, hingga lagu Disconnected dimainkan. Air mata bahagia Summer tidak dapat dibendung lagi.
Disconnected adalah lagu favorite nya yang ditulis oleh orang favorite nya.
Bisa kalian bayangkan betapa spesialnya lagu itu untuk Summer.Di konser kali ini, 5SOS memberi kejutan dengan menyanyikan lagu WAYF dan Broken Home. Dan secara mengejutkan, Mikey memainkan piano untuk lagu itu.
Semua orang hanya bisa diam tercengang, sedih, senang bercampur jadi satu.
Sampai Luke mengatakan, "this is our last song, thank you so much Nagoya. Its She Looks So Perfect, good night".
Memang tidak ada sesuatu yang sangat special terjadi selama konser antara Summer dan Calum, tapi malam itu Summer tidak bisa berhenti memikirkan laki-laki yang menjadi spotlight bagi dirinya.
Bahkan lelaki itu bisa mengukir senyum di wajah Summer saat ia tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiraeth - cth
FanfictionSummer Hawthorne Cutts decided to go to every concerts 5 Seconds of Summer do in Asia just to see her favorite person; Calum Hood. She didn't know that Calum recognize her so much and wanted to know her better. Calum made her feels like Calum was...