Poor Taehyung

311 18 2
                                    


Taehyung lagi asik main Seven Knights. Dari tadi Taehyung marah-marah karena game yang ia mainkan.

"Shit! Susah amat dah yang bagian ini. Gue kalah mulu dari tadi," gumamnya kesal masih menatap i-Phone-nya.

Jungkook yang lagi siram-siram tanaman kesayangannya, ngelihat Hyung-nya marah marah sendiri. Suaranya kedengaran sampai telinga Jungkook. Melempar alat siram tanaman sembarngan. Jungkook menghampiri Taehyung.

"Woi, bro! Kenapa lo? Kok gue denger dari tadi lo kayak marah-marah sendiri. Ada apa emangnya?" Jungkook langsung nyelonong duduk di samping Taehyung.

Taehyung mendengus sebal. "Ini tong, gue dari tadi kalah mulu main ini. Kesel gue!"

Jungkook manggut-manggut. "Oh yang bagian ini. Gampang ini mah. Ini gue tunjukkin cara mainnya," katanya sambil mengeluarkan i-Phone-nya dari saku celana.

"Weh, baru tuh bro!" Taehyung menepuk pundak Jungkook. Tapi, dalem hati Taehyung kaget.

Cepet amat dapet hape baru. Berarti gue nggak usah ganti yang baru. batin Taehyung menatap Jungkook yang sudah membuka game-nya.

Setelah Jungkook main game...

"Gampang 'kan, Hyung?" Jungkook menaikkan kedua alisnya.

Taehyung menganggukan kepalanya. "Eh, tapi, mainin punya gue dong!" mohon Taehyung. Memasang jurus ala Taehyung. Wajah yang melas yang pasti.

"Mau dimainin ya? Tapi, gantiin i-Phone gue yang harganya tujuh belas juta waktu itu. Baru deh, gue mainin punya Hyung." Jungkook tersenyum lebar.

Wajah Taehyung kaku. Bibirnya pucat. Bola mata hitamnya sudah hilang.

Anjing. Ini bocah masih inget aja. Malu sendiri gue! Taehyung membatin dengan wajahnya kakunya, bibir pucat, dan bola mata hitam sudah hilang.

"Gimana, Hyung?"

Taehyung pingsan.

* * *

😄😄


I'm Taehyung [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang