Sore hari, Taehyung jalan-jalan sore. Sambil siul-siul liat cewek-cewek sexy lagi lari sore.
"Anjir, bohay amat tuh cewek!" mata Taehyung melotot menatap pantat cewek yang berlari di depannya. Tapi, mata Taehyung langsung jelatatan. Taehyung ngeliat Namjoon Hyung lagi foto pake baju keren.
"Wah, leh ugha tuh! Pinjem baju Hyung ah!" Taehyung langsung berlari menuju Namjoon Hyung. Taehyung nggak peduli sama cewek-cewek bohay itu tadi.
Sesampainya di sana, Taehyung langsung modus ke Hyung-nya. "Hi brother! How are you today?" tanyanya basa-basi.
Namjoon Hyung yang lagi asik difotoin sama Jungkook langsung ngeliat ke arah Taehyung. "Gue baik. Tumben ke sini lo? Ada perlu apa?" nada bertanya Namjoon Hyung datar.
"Hyung, baju lo keren tuh! Gue pinjem boleh?" Taehyung bertanya. Menggaruk kepalanya yang tak gatal. Sambil nyengar-nyengir ngggak jelas.
Dasar modus! Tae Hyung pasti mau narsis! batin Jungkook menatap Taehyung.
"Lo mau minjem?" Namjoon Hyung menawarkan bajunya itu.
Taehyung menganggukan kepalanya.
"Bentar, gue mau ganti kaos dulu," lanjut Namjoon Hyung.
Beberapa menit kemudian...
Namjoon Hyung datang sambil membawa baju kerennya. Taehyung yang lagi bincang-bincang sama Jungkook langsung teralihkan dengan datangnya Hyung-nya.
"Nih baju gue!" Namjoon Hyung menyerahkan bajunya ke hadapan Taehyung.
Cepat-cepat Taehyung langsung memakai baju milik Namjoon Hyung. Pakai dua pakaian sekaligus.
"Yok, ah! Fotoin gue. Eh, Kook, fotoin gue dong. Ntar, gue kasih ruby deh," tawar Taehyung kepada Jungkook.
"Nggak mau. Gue bisa beli sendiri! Wlee." Jungkook memeletkan lidahnya ke arah Taehyung.
Taehyung mendengus. "Huh! Satu kali aja dah, Kook! Suer demi cintaku pada Hyeri!" Taehyung bersumpah. Mengeluarkan cengiran khasnya.
"Huh, yaudah gue fotoin. Satu aja kali aja, Hyung." Jungkook pasrah. Ia malas jika sudah berurusan dengan Hyung-nya yang satu ini.
Ckrek!
"Satu kali lagi, Kook," pinta Taehyung.
Ckrek!
"One more time. Please."
Ckrek!
"Janji, ini yang terakhir kali." Lagi-lagi Taehyung meminta difotokan lagi.
Muka Jungkook memerah. Seperti ia sedang menahan emosinya. "Udah! Lo dari tadi satu kali, satu kali, satu kali! Gue capek! Foto sendiri aja sono!" sungutnya kepada Taehyung. Jungkook melempar i-Phone-nya.
Pecah. Layarnya pecah.
Tak peduli jika i-Phone-nya rusak. Tapi dalam hati Jungkook ngedumel.
Ah! i-Phone gue rusak. Padahal gue baru beli satu minggu yang lalu. Uang tujuh belas juta gue kandas. Ini semua gara-gara Tae Hyung! batin Jungkook menangis.
* * *
Garing yeuu😅
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Taehyung [COMPLETED]
Historia Corta"Aku Kim Taehyung. Lelaki yang sangat cute." -KimTaehyung. amazing cover by: jagoaneon