Taehyung Strong

277 17 0
                                    


"Ini kok sepi banget? Isinya kemana semua?" Taehyung menengok ke kanan dan ke kiri. Rumah besarnya sangat sepi.

Lagi asik-asiknya noleh ke kanan dan ke kiri, Taehyung mendengar musik di atas.

"Suara musiknya siapa tuh? Bagus amat. Kayak pernah denger gue," gumam Taehyung. Mendengarkan musik yang berasal dari atas, Taehyung berpikir.

Gue ke atas aja dah. Daripada pusing mikirin lagunya siapa.

* * *

"Lah, ini 'kan kamarnya Suga Hyung. Gue kira Hyung ikut juga. Masuk nggak ya?" tanya Taehyung pada dirinya sendiri.

Cklek!

Pintu berwarna coklat itu terbuka. Taehyung yang sibuk dengan pertanyaannya tadi buyar.

"Apa?" tanya lelaki itu datar, singkat, dan padat.

"Annyeong, Hyung," sapa Taehyung nyengir.

Lelaki menatap Taehyung datar. Masih memegangi ganggang pintunya, lelaki itu malah menatap Taehyung yang tadi datar menjadi tajam.

"Ngapain?"

"Eh, gue boleh masuk nggak, Hyung?"

"Gak."

"Boleh lah, Hyung?"

"Pergi, Tae."

"Gue mau masuk. Please."

"Gak."

Taehyung mendengus sebal dan menerobos Suga. Suga terjatuh dengan posisinya pantatnya nggak bagus buat diliat.

"Shit! Kurang ajar banget tuh anak!" umpat Suga pelan.

* * *

"Wah, ini 'kan lagunya Min Yoongi! Suga Hyung suka Min Yoongi juga? Kalo gitu kita samaan, Hyung." Taehyung menatap Suga yang memegangi pantatnya. Suga meringis kesakitan.

"Hm," jawab Suga yang masih memegangi pantatnya.

"Berapa belinya, Hyung?"

"Lupa."

Ha? Cuma gitu jawabnya? Nggak ada yang lebih faedah gitu? Ah, palingan lagi PMS. Eh, tapi 'kan Hyung cowok, mana ada cowok PMS. Batin Taehyung yang masih menatap Suga.

"Maafin gue, Hyung. Tadi gue sengaja. Maafin loh yaa," ucap Taehyung nyengir nggak jelas.

"Garagaralopantatguesakit!Anjingbangetloya!Kurangajar!Setan!" ucap Suga sangat cepat dan wajahnya yang datar.

"Ha? Gue mau dibeliin es buah? Boleh tuh, Hyung. Mana duitnya?" Taehyung menyodorkan tangannya di depan wajah Suga.

Suga mendengus, tanduk andalannya sudah keluar, dan asap dari hidung sudah ia siapkan.

"WOI ANJING! PERGI SEKARANG ATAU GUE TENDANG PANTAT LO ITU? PERGI, TAE KUCING! GUE ITUNG! SATU... DUA... TI...."

Taehyung langsung berlari keluar kamar Suga. Sekuat tenaga ia gunakan untuk berlari.

"Suga Hyung kayak banteng! Gila, untung gue tadi cepet-cepet lari!" ucapnya masih berlari.

'Gue strong kok. Suer, kalian nggak usah khawatirin gue. Tapi, hati dd Tae sakit liat Suga Hyung kayak banteng. Mukanya persis banget kalo kalian ada di posisi Tae' -taehyung

* * *

Adanya segini, garing :v

Typo everywhere😂


I'm Taehyung [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang