junghope_
❤ 11050 💬 1000 ↪100
When you can't find the sunshine, be the sunshine.
pecintacogan01 cute lah😘
caselucumurah_ mau punya casing murah? Yuk kunjungi kami! Murah meriah loh.
aurajuliana_ j-hopeeee aku padamu loch😍😍
tahutempenak bibirnya tolong y mas. Bikin kita nafsu aja😊
pelangsingbadan badan kamu gendut? Banyak lemak? Yuk, sist dan gan, pakai produk kita. Kita jamin manjur dan 100% halal.
gincumanjaahhhh hm. boleh kenalan nggak? :)
pacarnyajhope hai pacar😛😍
View more comments...
"Wah, banyak banget yang likenya. Gue juga mau lah banyak yang komen," gumam Taehyung. Jari-jarinya masih sibuk melihat foto-foto dari instagram J-Hope Hyung.
"Gila, nih Hyung emang ganteng? Gantengan juga gue. Liat aja dah tuh, apaan tuh rambut kok warnanya begitu. Tapi, gue suka. Kalo misal gue foto gaya begini pasti banyak likesnya. Hyung aja banyak, apalagi gue. Kekeke," kekehnya kecil menutup bibirnya.
Beberapa menit kemudian...
tae.hyungkim
❤0 💬0 ↪0
Cogan mah bebas😉
1 minute ago
"Tunggu aja dah besok. Gue yakin banget nih pasti lebih banyakkan gue daripada Hyung." Dengan pedenya Taehyung berkata seperti itu.
Keesokan paginya...
"Hhh... Badan gue sakit semua. Jam berapa dah ini?" Taehyung masih memejamkan matanya. Tiba-tiba matanya terbuka.
"Anjir, gue 'kan mau cek instagram gue. Ah, jadi nggak sabar," katanya mengambil i-Phone-nya di sebelahnya.
tae.hyungkim
❤ 5 💬 3 ↪ 0
Cogan mah bebas😉
bencitaehyung dih dasar plagiat. lo pasti ikut ikut j-hope 'kan? plagiat!
aurajuliana_ sok ganteng lo tong😬
cabecabean_ mas, kok ganteng ya?😙😙
"Hah?! Serius cuman segini? Tapi, kok Hyung banyak amat. Hih, malu-maluin! Gendeng!" desisnya menatap foto dirinya di instagram.
"Makanya jangan plagiat, Tae." Suara J-Hope Hyung terdengar dari luar.
Taehyung terkejut.
Tau dari mana? batinnya.
"Gue stalker, Tae," lanjut J-Hope Hyung.
Taehyung pasrah. Dia sudah lelah menghadapi semua ini.
* * *
Mulmed di atas😃
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Taehyung [COMPLETED]
القصة القصيرة"Aku Kim Taehyung. Lelaki yang sangat cute." -KimTaehyung. amazing cover by: jagoaneon