Felt sebenarnya di buat oleh 7 penyihir, Felt memiliki kemapuan berubah menjadi sosoknyata jika sudah menjalin kontrak dengan masternya juga Felt bisa menjadi wujud semula ataupun masuk kedalam tubuh masternya.
Felt berbentuk sosok hero,mafia,dewa,iblis,monster dan senjata walau jarang sekali yang memilikinya. Pengguna Felt biasa di sebut Falker mereka dapat menggunakan sihir di dunia nyata berkat Felt dan juga Felt bisa membuat ruang dimemsi yang sesuai dengan karakternya.
Felt yang berbentuk senjata bisa menjadi nyata,bisa menghilang menurut dengan perintah masternya dan juga muncul jika di panggil namanya.
Para penyihir pembuat Felt di sebut Wizard Vision mereka beranggotakan 7 orang, Merekalah yang menyebarkan Felt ke seluruh penjuru dunia. Disebar luas langsung melalui tangan para Wizarf.
Tadinya pertarungan antar Felt hanya di perbolehkan di dalam Field oleh WV(Wizard Vision ). Tetapi sekarang mereka di perbolehkan menggunakannya di dunia nyata namun pada suatu kompetisi anatr Falker yang hadiahnya menggiurkan yang disaksikan oleh para Wizard saat kompetisi Internasional.
Kompetisi itu tidak memandang usia dan kini kompetiso itu mendunia. Mereka para Falker menyembunyika identitas mereka di kalangan masyarakat agar mereka dapat membaur seperti makhluk sosial umunya, namun para petinggi negara kini mengandalkan mereka sebagai pertahanan negara dan diakanya kompetisi antar para petarung setiap tahunnya.
###
Nama ku adalah Hilton Dinata, aku memiliki wajah yang ehm.... di bilang ganteng. Tidak di bilang jelek/burik. Tidak bisa di bilang aku pas tapi bukan pas-pasan.
Aku tinggal bersama keluarga yang sederhan 2 orang adik dan orang tua yang hangat/baik, kami tinggal di sebuah rumah yang sederhana 2 kamar tidur , 1 ruang tengah yang malam hari tempat kami tidur, 1 dapur dan 1 kamar mandi dengan closet.
Aku bersekolah di sebuah Smk ( sekolah menengah kejuruan ) negri di kota Tangerang yang julukanya kota industri. Tepatnya aku bersekolah di SMK TARUNA BANGSA salah satu SMK negri di Tangerang, aku ingin sedikit aku dua kali menyukai wanita dan dua-duanya di tikung teman-teman ku lebih tepatnya mereka hanya memburukkan nama ku tapi ya sudahlah wanita dapat di cari dan biar Tuhan yang berkehendak itulah prinsip ku. NAMUN LAMBAT LAUN HIDUP KU BERUBAH SEJAK........
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic In Indonesia : Flet Spirit
ActionKini dunia diguncang permainan yang di buat oleh 7 Wizard Vision. Melalui pertarungan sihir antar manusia, Sihir itu datang dari sebuah emblem/lempengan logam yang berbentuk seorang tokoh hero maupun mafia(penjahat),Monster dan juga senjata itu sem...