Prasetyo dhirga
Hari ini gue sangat pusing,semenjak kemarin ketemu chandra,gue selalu mikirin dia. Entah gue mempunyai rasa sma dia,tetapi entahlah. Mending gue telpon fergi dan gue akan menceritakan smua ke fergi kalo gue mikirin chandra terus.
~~~
Kringg(telpon fergi berbunyi)
Fergi langsung mengangkat telpon dari setyo.
...."Ada apa oi" fergi
"Mo curhat abang dek" setyo
"Curhat masalah chandra?" Fergi
"Kunyuk ko lu tau si?wahh lu pnya mata batin ya?atau lu sering ngintipin gue mandi,jadi tau" setyo
"Simonyet kalo ngmng ngelantur,udh gece mo crhat apaan lu?" fergi
"Msa ya gue slalu mikirin chandra. Menurut lu,gue suka apa ga sma dia?" Setyo
"Mungkin,lagi sih lu pke acara sering berantem jadi suka kan. Gue juga kayanya suka sma selli. Niatnya besok gue mau ngajak dia dinner" fergi
"Mantapp jiwa,asikk laa. Gue mah boro2. Pnya kontak dia aja engga. Lu pnya ga?mintain ke selli dong" setyo
"Gue ga pnya. Yudh nnti gue mintain ke selli. Tapi lu jangan bocor ya,kalo gue mau ngajk selli dinner" fergi
"Iyaa,bwel lu ahh. Gc gaa mintain" setyo
.....
Ga lama dari itu setyo langsung add id line chandra. Dan galama juga setyo menghubungi chandra. Setyo mulai basa basi. Dan minta maaf ke chandra,atas sgla keisengan yg slalu dia buat.
Chandra willona
Ko si anak kunyuk tumben bngt ngeadd line gue. Trs mnta maaf sgla lagi. Kesambet setan apa kali dia? Tapi ko gue seneng yaa bisa chatan sma dia. OMG mama masa ia,anakmu yang imut ini suka sama cowo curut. Gabanget kan yaaa😂.
....
Setyo slalu nyepam chandra. Ntah ada maksud tertentu/engga. Tapi setyo slalu nyaman didekat chandra. Pada suatu hari,setyo ngajak jalan chandra dan fergi ngajak jalan selli. Disana fergi nembak selli(dan diterima oleh selli) Mereka resmi berpacaran pada tanggal 03-06-2015. Tetapi, setyo tidak nembak chandra,karena setyo msih ingin dekat dengan chandra. Semenjak kejadian itu setyo semakin deket,dan 3 hari selanjutnya Setyo nembak chandra pada malam hari pukul 20.00 betapa kagetnya chandra,ternyata dia sama2 menyimpan perasaan dan tanpa berfikir lagi chandra menerima setyo jadi pacarnya dan mereka pun resmi jadian.
~~~~
Setyo dan chandra slalu menghabiskan waktu berdua. Meskipun beda kelas setyo slalu menghampiri chandra. Ntah untuk makan siang bareng dikantin/pulang bareng. Mereka slalu bahagia.
****
2 bulan berlalu,mereka selalu bersma dan pada keesokan harinya pas banget mensive
Pada suatu hari,setyo mulai bosen dngan chandra. Dan dia dekat dengan cewe lain. Selain bosen,dihubungan merka juga lagi ada masalah. setyo gakuat dengan chandra lalu ia memutuskan untuk berpisah dngan chandra. betapa terkejutnya chandra,setega itukah setyo sampai memutuskannya,cuma gara2 masalah sepele. chandra menuliskan dibindernya"Engkau yang memberikanku berpuluh-puluh harapan,dan kau yang menghilangkan seribu harapan"
Tak pernah kusangka jika akhirnya seperti ini. Dan mulai detik ini,gue harus ngelupain setyo. Gue harap lu dpet KARMA yo!
....
Betapa bencinya chandra kpd setyo. Meskipun mereka tlah susah senang bersama,tapi mengapa setyo menghancurkan harapan itu smua,demi cewe lain yang belum tentu baik untuknya.
GUE BENCI LU!!! Prasetyo dhirga
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Gagal move on
Teen FictionSesuatu hal aneh sering menimpa chandra,semenjak bertemu setyo. Apakah mereka akan bersatu? Atau mungkin sebaliknya?