#recehstory
"Ka bikin cerita rate ++"
"Traktiran kaaaa~ "
"Cerita yang ++++ pokonya wajib!!! "
Ya ampun dasar yadong!!! Baru buka hp dan chat grup penuh, semua isinya minta bikin cerita +++, dasar 😒.
Sebenernya hari ini adalah hari rabu dan rabu kali ini spesial gitu jadi temen2 di grup chat mendadak rame dan yang amazing is mereka minta gue bikin sebuah cerita dengan rating +++. Padahal tulisan gue tuh ya amburadul acak2an tapi emang dsarnya mereka mah sangat cinta mati jadi ttep aja suka.
Ia kan kalian cinta mati sama aku???
*kedip2 manja*"Kamu gilanya kumat? " gue berenti natap hp dan senyum merekah tadi ilang gitu aja waktu temen cowo gue masuk seenak jidat ke kamar. P
"Ngapain kesini? Masih pagi "
"Pagi?? Tapi ini udah diatas jam 10 !!! "
"Tapi masih di bawah jam 12"
"Lu tuh cewe tapi pemales banget, buruan mandi kalau ngga gue mandiin "
Gue muter mata males, oh iya ini namanya Kim Jongdae dia temen satu kontrakan!! Jangan heran kita ngontrak bareng karena biaya hidup di ibu kota itu sadis dan kita sepakat ngontrak bareng demi bisa patungan buat bayar uang bulanan. Walaupun ngeselin tapi dia cukup sopan dan tau batasan karena selama kita ngontrak bareng dia ga pernah ngelakuin hal yang iya2. Takut dosa katanya."Eehh ni anak masih aja betah di kasur" ihh biar cowo juga seriusan dia tuh bawel lebih dari cewe2 tukang gosip.
"Sekarang gue libur Dae, mau santai aja.. Lagian sekarang rabu spesial.. Kalo lu mau jalan sana pergi sendiri"
"Gue maunya sama elu, buruan ihh mandi.. Sibuk amat ama hp, kaya yang punya cowo aja lu. Pan jones menahun elu mah"
"Heh bebek karet!! Sebelum ngatain orang ngaca dluuu "
"Gue mah jomblo juga ganteng. Buruan ihh mandii "
"Gak mau ahh nanti aja "
"Yaudah gue mandiin!! "
Sret
"Yaampun Jongdae turunin!!!" gue teriak pas Jongdae tiba2 ngegendong. Duhhh firasat gue kaga enak pan.
"Diem nanti lu jatoh!! "
"Makanya turunin gue!! "
Brukkkk
Byuurrr"Eehh sorry "
Kan di bilang firasat ga enak, ini Jongdae belagu sih pake acara mau gendong segala. Padahal dia ga kuat, dan see gue jatoh pas banget diatas ember rendeman cucian baju. Bukan cuma jadi basah tapi juga badan penuh sabun."Pppffft pertanda tuh kalau lu bau, makanya jatoh di atas ember cucian"
"Eh eh eh!!!! Yakk gue jangan di cipratin sabun juga!!! Duh plis gue tuh udah ganteng " teriak Jongdae karena gue nyipratin air sabun ke badan dia. Enak aja gue basah sendirian!! Dia juga harus kena!!!
"Berentii!! Dasar cewe bar bar!! "
"Bodo "
Eh eh eh eh
Bruk
Oke ini semua salah gue, Jongdae yang kekanakan dan gue yang lebih bocah dengan mainin air sabun di kamar mandi. Hasilnya LICIN dan gue jatoh pas bgt diatas badan Jongdae. Dia bentar lagi pasti ngamuk, just info kalau badan gue tuh ga ringan. Dan Jongdae pasti sakit badan udah ini. Siap-siap deh mulut bebeknya bakal ngoceh.
Sret
"Eohh!! "
"Lu bisa ga sih gausah mancing singa yang lagi tidur " gue masih loading karena sekarang Jongdae ngebalik posisi jadi dia yang nindih.
"Maksudnya?? "
"Lu ga sadar kalau setiap hari lu tuh udah buat gue bikin dosa sendirian di dalem kamar "
"Ehhhh ??"
"Jadi biarin hari rabu ini gue kasih sesuatu yang spesial. Gue bakal kabulin permintaan ++++ dari temen-temen lu"
"Jo-jongdae"
"Hmmmm"
"Luu ituu hmm "
"ssssttt sekarang taro hp kamu, berenti baca receh story ini dan kita mulai "
END
.
.
Wakakakakkakaka nahloh mulai apaan 😂😂😂😂
Ini receh story request dari anak2 grup yang gesreknya diatas rata2😂😂SELAMAT HARI RABU
-twins