#RecehStory
Gue kasih tau satu rahasia penting buat kalian semua. Jangan pernah dan Jangaaaannnn mau kalau Jongdae ngajak olahraga bareng. Karena ajakan olahraga dari manusia ini hanyalah isu semata.
"Cewee "
"Duuhhh cantik banget sih "
"Waaaahh perlengkapan olahraganya ada semua, so nomor hp juga ada dong"
"Kamu tinggal di deket sini? Ko aku jarang liat? Woahh kapan2 aku main ya ke rumah "
"Jangan kebanyakan senyum mba, nanti matahari jadi mendung habis dia kalah cerah"
Oke fiks cukup!!!!!!!
"Jongdae gue mau balik "
"Eh ko balik sih, baru juga jam berapa "
"Terus ngapain gue disini? Ngeliatin elu godain cewe2 pake baju ketat itu? Dih males"
Seriusan ini Jongdae ngeselin, jadi udah dari 3 hari lalu dia ngajakin buat lari pagi bareng. Gue? Ya seneng laaaahhhhhhhh, siapa yang ga seneng lari pagi berdua sama Jongdae? Anaknya baik, royal, ganteng, wlopun kadang nyebelin suka pake banget tapi gue suka *eehhhTaunya apa, dari awal dateng sampai detik ini kelakuan dia tuh cuma ngegodain cwe doang 😒
Gatau apa yahhh panasssssss banggg hati dede panaaaasssssss
"Ciee ngambek "
"Bodo "
"Aduh itu bibir monyong2 dah nyaingin pantat bebek aja "
"Cih "
"Duh neng kalau ngambek begini tambah manis di mata abang"
"......"
"Cemburu ya? "
"KAGA!!!! "
"Kata orang cemburu tanda sayang"
"....."
"Sayang tanda cinta "
"......."
"Do you love me? "
"Apa sih Jongdae apaaaaaaa, mabok lu yah. Ngaco begini ngomongnya "
Duh ngapa sih Jongdae ini, beneran harus pulang sekarang juga sebelum kepala ini keceplosan trus ngangguk. Bisa malu gue!! Lebih dari itu selama ini kita udah asik banget temenan cuman yah sial aja hati seorang jones tak bisa berbohong kalau lama2 di bikin nyaman ya jadi sayang. Tapi cukup sadar diri dan mending pendem semua aja dari pada jujur trs Jongdae ng'jauh.
"Do you love me? " tanya Jongdae sekali lagi. Tapi kali ini beda, dia udah ga nampilin muka lawak, dia udah ga senyum 5 jari, dia ngomong sambil natap mata gue serius.
"......"
"Ih jawab Iya aja susah bener!! Klopun ngga gue gamau denger jawaban selain IYA!! "
Eeehhhh
"Jadi lu beneran ga suka sama gue? " tanya Jongdae lagi. " Gakpapa karena gue bakal bikin lu jadi suka sama gue kaya lu bikin gue suka sama lu sekarang"
Hah?????
"Gausah cengo gitu ihh, muka lu kaya orang oon. Tapi gue lebih oon dong yah karena naksir ma cwe kaya elu "
Jongdae terus aja ngoceh sendiri bener2 kaya orang yang ga waras.
"Dae " panggil gue pelan tapi dia gamau berenti ngoceh.
"Jongdae " dia masih aja ngoceh..
Aku sabar Tuhan."Kim Jongdae " dia masih masih dan masih ngoceh.
Cup
Krik
Krik
KrikAkhirnya Jongdae diem.
"Nado, saranghae" jawab gue cepet terus langsung lari. Demi otot keren nya Chanyeol gue malllluuuuuuuuuuu, biarpun di pipi tapi tadi gue yang cium Jongdae duluan.
"Yakk tungguuu" oke Jongdae ngejar gue sekarang, duuhh lari lebih cepeeettttttt
"CHAGIYA TUNGGUIN " teriak Jongdae dengan suara 10000 oktafnya bikin orang2 ngeliatin kita.
Astaga udah gue malu eh ni cowo bikin tambah maluOke fiks kita couple malu-maluin
"CHAGIYAAA, HONEY,SAYANG,BABY, ISTRI MASA DEPAN KUUUUUU ~"
Bodo ah bodo lari aja pokonya!!!!!
End
😂😂😂😂😂😂😂😂 recehnya kumat 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Yang disini udah pada add OA Chen Caffe??
Kalau belum kuy di addhttps://line.me/R/ti/p/%40fqx8000w
Karena sekarang aku update FF di Chen Caffe 😘😘
See you ~