April Mop

653 129 23
                                    

#RecehStory

Kpopers??  Fangirl ??
Hahahahhaa SAMA!!!

Tau ga sih apaan yang jadi impian Fangirl? 
Bisa pacaran ma bias!  Yah klo ga dapet biasnya dapet oppa asal Korea asli aja udah bikin bahagia ko

And u know what.. 

Gue salah satu yang beruntung karena punya temen Asli negara Oppa!!
Ga asli2 banget sih ayahnya Korea dan mamahnya Sunda lalu terciptalah manusia bernama Kim Jongdae.

Iyaaa Jongdae oppa Korea
Iyaaa Jongdae ganteng pake bingits
Dan iya juga selama ini suka dreaming gimana kalau gue ma Jongdae lebih dari temen. Tapi mustahil deh.. 

Kenapa?? 
Hah??  Kalian tanya kenapa??? 

It's because

"Ya ampun tau ga sih tadi gue hampir ketauan ma si Ika pas lagi jalan ma Mayang"
Jongdae tiba-tiba muncul ga pake permisi dan langsung abisin satu gelas jus jeruk jeruk yang baru gue pesen.

"Yak!!  Lu bisa ga sih ga ngabisin minuman orang"

"Bodo, gue aus!!  Habis nyumput terus lari soalnya."
"Btw Mayang siapa?  Bukannya pacar elu Sri? Anya? Dhea? "

"Lu temen gue apa bukan sih?? Udah putus klo sama mereka..  Ah tapi lu tau ?Dhea makin bening masa sekarang "

"Bodo"

Ini yang bikin gue ga mungkin lebih dari temen sama Jongdae. He's playboy dan gue paling benci sama cowo yang hobinya mainin perasaan cewe doang.

Manusia kaya gitu sih gue tendang jauh-jauh tapi herannya Jongdae berapa kali di tendang juga balik lagi balik lagi balik lagi. Sampe cape jadi yaudahlah punya temen playboy satu gakpapa.

Cuma yang di benci setiap kali Jongdae cerita tentang pacar-pacarnya. Suka sakit tapi ga berdarah.

-maafkan aku jdi suka sama kamu. Awalnya curhat lama2 ku cemburu.
Maafkan aku yang mengharapkan cintamu. Bila masih bersama ku tunggu kau putus-

Eehhh sapa yang nyetel ini lagu??  Ko TRUE bgt

"Dae bisa ga sih lu setia ama satu cewe. Ga kasian cewe2 yg slama ini lu sakitin? " tanya gue

"Bisa, kalo elu cewenya" jawab Jongdae.

"Cih, ngomong yang bener "

"Lo pikir gue lagi bercanda? " jawab Jongdae lagi.
"Kalau orang lagi ngomong itu di liat" sekarang Jongdae narik muka gue supaya ngeliat ke arahnya.

Deg
Deg
Deg

"Lo pikir gue bercanda? " tanya Jongdae ulang.

"Emang serius?? "

"Klo gue jawab iya "

Mati.
Jongdae ahh jangan serius begini!!  Degdegan tau gaaaa..

"Pffffttt April mop~"

Krik
Krik
Krik

"Padahal klo elu beneran naksir gue mah. Yes i do"

"Eh beneran?? "

"April Mop ~"

1:1 untung aja gue udah kebal sama kelakuan Jongdae.

"Ck,dasar. Btw yah elu tau ga peraturan main April Mop itu cuma pas di tanggal 1 April " ujar Jongdae

"Tau lahh"

"Sekarang tanggal 4 dongdong!!  Berarti April Mop kita itu percuma!! Jadi fiks ya kita pacaran kan tadi udah saling nyatain cinta "

Deg
Deg

"Bodo ah elu kalau ngaco suka nyebelin" ya ampun Jongdae plis!!  Kalau bercanda ga begini juga, gatau apa hati cenat-cenut.

"Eh lagu Exo yang mereka pake kostum baseball apa namanya? "

Tuh kan Jongdae mah ngaco bin random sekarang malah nanya lagu Korea 😒

"Love Me Right "

"Yes I Love You "

......

Receh StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang