Kemarin ada yg nanya apa maribella itu gk punya kelemahan dan mungkin ada yg berpendapat dia ini perfek dan good-mode tapi sejujurnya dia ini juga masi punya kelemahan jadi biar semua lebih memahami karakter karakter original di sini faizah mau kasi kalian sekedar info karakter original dan bocoran karakter yg akan muncul alias spoiler hohohho.
Pertama-tama ada penjelasan soal tradisi kaum vinix.
Kaum vinix itu memiliki tradisi yg sedikit berbeda dari kaum nobles contonya menurut kaum nobles saat lord mereka tidur abadi dan menyerakan tahatanya pada keturunan nya maka para kepala keluarga bangsawan akan turut menyerahkan jabatan dan soulweapon nya nya pada keturunan nya dan ikut tidur abadi. Berbeda dengan kaum vinix, lord hanya perlu turun tahta dan tidak perlu tidur abadi ia hanya perlu menobatkan dan menyerakan seluru tanggung jawab dan kekuatan beserta soulweapon nya pada penerusnya namun jika lord tidur abadi para kepala keluarganya tidak harus ikut tidur abadi namun mereka harus ikut turun jabatan dan menyerakan kekuatan beserta soulweapon mereka pada keturunan atau saudara mereka bila mereka belum punya keturunan. Tapi jika mereka meninggal lebih dulu sebelum lord mereka meninggal atau turun tahtah maka kepemimpinan nya akan di teruskan oleh keturunan mereka atau bila mereka tidak punya keturunan atau keturunan nya tidak mewarisi kekuatan soulweapon mereka enta karena tidak siap atau mewarisi kekuatan dari pasangan nya bila si kepala keluarga tersebut menika dengan sesama kepalah keluarga maka akan di teruskan oleh adik mereka namun mereka akan langsung turun tahtah ketika lord nya turun tahta atau tidur abadi tak peduli meski mereka baru menjabat. Dan jika mereka tak sanggup memegang tanggung jawab sebagai kepalah keluarga mereka bisa langsung turun tahta dan menyerakan nya pada adik nya. Ada beberapa info lagi jika seorang kepala keluarga menika dengan sesama kepala keluarga maka sang ank akan memegang tanggung jawab dua keluarga kecualin ank mereka punya saudara dan jika mereka punya dua ank maka darah dan kekuatan yg mereka wariskan dan tertanam pada diri anak mereka lah yg menentukan siapaka yg akan memimpin dan mewarisi soulweapon marga sang ayah dan siapa yg akan memimpin dan mewarisi soul weapon marga sang ibu. Apabila seorang kepala keluarga memiliki seorang ank semata wayang yg tidak mewarisi kekuatan keluarga nya enta karena mewarisi kekuatan keluarga sang pasangan bila suami atau istri dari kepala keluarga itu juga merupakan seorang kepala keluarga atau anknya tidak terpilih menjadi seorang kepalah keluarga oleh roh kepala keluarga terdahulu sehingga saudara sang kepalah keluarga lah yg akan menjadi kepaka keluarga baruh.Dan ada lagi satu info teradisi pernikahan kaum vinix dan nobles itu hampir sama loh yaitu dengan mengucap janji di altar dan penyatuan tetesan dara dari dua insan ini di kolam air suci dan baru resmis deh.
Kedua ini admin mau kasi lihat foto maribella pas lagi pake pakean khusus bangsawan vinix, yaitu pakean puti ke perakan yg di bordir dengan benang emas dan bermotif hitam seperti maribella di bawa ini tapi ini fotonya 2 tahun yg lalu sebelum dia dan teman teman manusianya di jebak ama kakak temen nya nonton filem 16+ soalnya setelah trauma akan filem itu dia gk berani pake pakeang dengan lengan singlet apalagi pakean tanpa lengan dia pasti gk bakal berani keluar rumah,itu sebabnya maribella gk berani lagi pakek pakean formal non resmi atau pakean khas khusus bangsawanya yg biasa di pake untuk acara tertentu, bertemu lord atau mendapat misi dan terkadang di gunakan bertarung , kurang lebi kek yg ada di bawa ini dreese berlengan singlet dan lebi milih drees/ baju baruh nya yg berlengan panjang atau yg berlengan pendek . Dan berikut ilustrasi maribella yg lagi pakek pakean khusus non resmi bangsawan vinix dengan rambut di ikat rapi dan lagi terbang di atas pohon di atas pohon dekat istananya pada malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noblesse Regis Love Story
FanfictionRegis K . Landegre seorang bangsawan Noble yang jatu hati pada gadis bernama Venexen Emeral Di Maribella seorang Lord kaum Vinix yaitu kaum yang di juluki kaum kehidupan karena Lord kaum Vinix memiliki 7 soulweapon yang sala satunya dapat memulikan...