Siang hari di jalanan kota seul. Semua pengemudi nampak berdecak kesal karena jalanan yg macet di hari libur. Hal ini juga berlaku untuk Tao, hari ini dia sedang mengemudikan sebuah mobil Fan hitam mewah yg mengangkut, shinwu cs minus sui, Raizel, Maribellah, Regis, Seirah, dan Rael.
"Ah kapan macet ini berakhir!!!!!!!" erang tao frustasi.
"Kak Tao, bersabarlah. Pasti macet ini akan berakhir!" ikhan mencoba menenangkan Tao.
"Apa ada yg punya makanan! Perutku lapar..." rengek shinwu.
"Cih kau ini..." desis rael peran.
"Kak rael... Aku belum sarapan tahu!" ujarnya lesuh.
"Cih dasar manusia lemah!" runtuk rael dalam hati.
Tiba-tiba seira menguluarkan sesuatu dari saku jasnya dan mengulurkanya pada shinwu.
"Ini. Ambila." ujarnya dengan wajah tenang sambil memberikan sebua bungkusan roti melon dan susu kotakan pada shinwu.
"Seira kau yg terbaik!!!" shinwu menerima roti dan susu dari seira dengan senyum sumria.
"Apa... Tempat pemotretan sui kali ini sangat jau dari yg perna kita datangi sebelumnya?" tanya regis.
"Eh? Ini bukan yg pertama ya?" tanya maribellah.
"Tidak. Dulu sui juga perna mengajak kami ke pemotretannya saat dia berkolaborasi dengan senior angkuhnya itu. Tapi berkat karisma Rai dia jadi melunak haha!"ujar Yuna di sertai cekikikan kecil.
"Tao. Kau bisa lewat arah kanan agar kita bisa lebih cepat sampai!" ujar maribellah.
Tao menurutinya dan akhirnya mereka bisa lepas dari kemacetan. Dan mereka segera melenggang ke gedung entertaimen terbesar di cheongdam.
"Akhirnya kita sampai juga. Hah!" tao menghela nafas legah.
"Baiklah mari masuk! Rai kau tetaplah di dekat kami agar tidak tersesat!" ujar Shinwu yg di angguki Rai.
Setelah itu mereka menyusuri gedung entertaimen itu dan mendapati Sui tenga di rias dengan seorang gadis berambut toska di dekatnya.
"Wah teman-teman kalian sudah datang ya!" ujar sui usai di rias.
"Iya. Wah kau cantik sekali sui!" kagum yuna dengan mata berbinar.
"Oh ya! Perkenalkan mereka adalah Kim Haneyul atau Hany model yg berkolaborasi denganku dan ini Park Youngjae. Dia adik presidir muda YH Group dan dia direktu muda YH group. Mereka hebat kan bisa sukses padahl mereka seangkatan dengan kita!" ujar sui memperkenalkan sepasang remaja di dekatnya.
Hany dan Youngjae membungkuk sekilas dan menyapa dengan senyum sumria.
"Halo!!! Aku Kim Haneyul! Panggil saja Hany!" ujarnya ceria sambil merapikan surai toskanya yg sedikit berantakan karena membungkuk.
"Halo!! Aku Park Youngjae. Panggil saja Youngjae, kekasi hany dan perwakilan perusahaan sponsor. Aku direktur muda divisi teknik. Adik dari CO muda Park Hyunjae. Emm kalian panggil saja dengan nama, aku masi pelajar sama seperti kalian!" ujar Youngjae panjang lebar.
"Uwohhh!! Kau menjadi siswa+direktur!!! Itu hebat!!!" kagum Shinwu.
"Aku, IKhan Wu! Aku siswa tapi aku juga seorang hacker!" ujar Ikhan.
"Aku Shinwu Han!" ujar Shinwu.
"Aku Seo Yuna!" Yuna tersenyum manis.
"Dan mereka yg di sana itu, itu Kak Rael, Raizel,Regis Seira, Kak Tao.. Dan.." ucapan Sui terpotong ole suara Hany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noblesse Regis Love Story
FanfictionRegis K . Landegre seorang bangsawan Noble yang jatu hati pada gadis bernama Venexen Emeral Di Maribella seorang Lord kaum Vinix yaitu kaum yang di juluki kaum kehidupan karena Lord kaum Vinix memiliki 7 soulweapon yang sala satunya dapat memulikan...