*cup*
Kaget ....
Hanya itu yang mereka rasakan sekarang, bibir mereka bertemu tiba - tiba. Bukan .. bukan karena akashi yang sengaja mencium (your name) tapi ada seseorang yang mendorong akashi dari belakang."SEI-CHAN!!!!"
Akasih pun berbalik ke belakang dan menemukan sosok gadis berambut blonde bermata biru dengan tatapan berbinar - binar menatap kearahnya.
"Huaaa!! Jadi benar kau sei-chan!!" Gadis itu pun berhamburan memeluk akashi, itu membuat akashi bingung sekaligus kaget. Ia sesekali menatap kearah (your name).
"Hyo-hyomin! A-aku tidak bisa be-bernafas" akashi berusaha melepaskan gadis bernama hyomin itu, ia pun melepaskan pelukannya pada akashi lalu ia pun menatap (your name) yang berdiri di belakang akashi.
"Kau? Pacarnya sei-chan?" Tanyanya sambil tersenyum, senyum yang tidak tulus.
Akashi yang mendengar pertanyaan hyomin itu langsung memerah bak udang goreng, dan (your name) hanya menggeleng sambil berkata bukan dengan wajah yang polos.
"Baguslah, karena sei-chan itu miliku" ucap gadis korea itu, ia menyunggingkan senyum seribu arti sambil menggandeng tangan akashi.
"Kau siapanya seijuro??" Tanya (your name)
"Aku Lee Hyomin, aku sahabat sei-chan ..." dia menyunggingkan segaris senyun aneh "... dan pendamping hidup sei-chan selamanya"
tbc
Sorry chanta telat banget updatenyaaaa >< chanta lagi sibuk kuliah .. tapi chanta bakala berusaha buat terus update story ini kok ^^ stay tune yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
KUROKO NO BASUKE "WHAT IF"
FanfictionYo minna san!!! Cerita ini dibuat khususnya untuk kalian yang suka berhayal dengan member Kiseki no Sedai + yang lainnya (seperti saya) :v Yo mangga atuh ah dibaca caritana ~