Kau membuka matamu saat kau sadar kalau kau ada di tempat yang aneh, seingat mu kemarin kau pingsan di halaman belakang sekolah, tapi sekarang kau ada di sebuah ruangan gelap dan kotor.
Kau melihat sebuah pintu dan kau berniat untuk memasuki ruangan di balik pintu itu, namun kau mengurungkan niat mu karena kau mendengar ada suara midorima dari pintu yang satunya. Kau pun berjalan kearah pintu itu, midorima pun membuka pintunya lalu melewatimu begitu saja. Sorot matanya menyeramkan dan membuat bulu kudukmu merinding.
"Tadaima .. (your name)" Ucap nya sambil menyunggingkan seringai mengerikan di depan pintu yang tadinya akan kau masuki.
Midorima pun membuka pintu itu, dan betapa terkejutnya kau melihat sebuah tubuh terduduk kaku di atas kursi, tubuh itu sangat pucat, tak bergerak sama sekali, matanya menutup.
Itu tubuhmu, lebih tepatnya jasad yang tak bernyawa.
Kau berjalan perlahan mendekati tubuh tak bernyawa itu, tatapan mu kosong, kau pun berpaling menatap midorima.
"Kau cantik sekali" ucap midorma sambil mengusap pipi jasad mu.
"Maaf ya aku membuatmu begini, tapi dengan ini takkan ada yang mendekatimu lagi"
Midorima pun mengeluarkan sebuah Pistol lalu mengarahkannya ke kepalanya.
"Aku akan menyusulmu, (your name)"
FIN
#mana telat mana gaje, gomeeeen akhir2 ini chanta sibuk kuliah jadi ga sempet buka web :"
KAMU SEDANG MEMBACA
KUROKO NO BASUKE "WHAT IF"
FanficYo minna san!!! Cerita ini dibuat khususnya untuk kalian yang suka berhayal dengan member Kiseki no Sedai + yang lainnya (seperti saya) :v Yo mangga atuh ah dibaca caritana ~