It's Hurt

845 84 12
                                    

"Apa yang kalian lakukan Oh?!"Terdengar suara Seorang Namja.

"Oo-ppa!"Sekelompok gadis itu tebelak kaget.

"Apa yang kalian lakukan terhadapnya?!"Marah namja itu, yang ternyata adalah Chanyeol.

"Ka-mi ha-nya, I-itu.."

"Kalian itu benar-benar penggemarku?Berani sekali kalian menyentuh "yeoja-ku"! Aku malu mempunyai penggemar seperti kalian!"Chanyeol tidak tahu mengapa dirinya seperti ini.

Chanyeol berjalan menghampiri Joy yang sedang terisak kuat dengan badan yang gemetar dan surai panjangnya yang berantakan.

"Khajja!"Chanyeol meraih pergelangan tangan Joy,namun Joy tidak mau bangkit dari atas tanah tempatnya terduduk menangis.

"Aku minta maaf, dan atas perlakuan penggemarku itu,Aku minta maaf"Lirih Chanyeol sambil berusaha merangkul Joy untuk pergi dari sana.

"Kalian jangan pernah mengakui kalian itu adalah penggemarku dan EXO! Setelah Taeyeon Nuna,Krystal,lalu sekarang dan bangaimana nantinya? Aku merasa malu dan kecewa!"ucap Chanyeol pada penggemarnya yang sedang diam tak berkutik itu,sambil membawa Joy menuju mobilnya.

"Arghh"Joy meringis kesakitan di bagian tulang selangkanya saat hendak memasuki mobil.

"Weyo?"Tanya Chanyeol ketika melihat Joy meringis kesakitan.

"Appo,Tulang selangka-ku sangat sakit"

"Coba Aku lihat"Chanyeol sambil memeriksa luka Joy.

"Ini luka dalam Joy,seperti goresan kaca atau batu.Masuklah ke mobil pelan-pelan,kita akan ke apotek untuk mengobati lukamu"

>>>>>>>>>>>>>>>

Selama perjalanan menuju apotek, kedua sejoli ini hanya membisu, dan di  sisi lain Chanyeol sangat membenci situasi canggung seperti ini.

"Kau baik-baik saja?"Tanya Chanyeol memecah Keheningan.

"Aku selalu dalam keadaan baik-baik saja di matamu" jawab Joy tanpa pelan,namun Chanyeol masih dapat mendengarnya dengan Jelas.

"Apa maksudmu?sekarang,dimataku Kau tidak terlihat baik-baik saja."

"Sudahlah,lupakan!."

            .....

"Tunggu disini,Aku akan membeli obat luka mu itu."

"Ini uangnya"Joy memberikan beberapa lembar uang pada Chanyeol, membuat Chanyeol tertawa kecil.

"Ya! Aku tidak meminta uangmu,Kau pikir Aku ga punya uang hanya untuk membeli obat saja?"Chanyeol berlalu keluar dari mobil lalu menuju apotek.

      

                     ........

"Berbaliklah,membelakangiku. Agar Aku lebih mudah mengobati luka mu itu"

"Biar Aku saja"Ucap Joy berusaha mengambil kantongan pelastik yang di dalamnya adalah obat lukanya itu.

"Tanganmu tidak akan bisa menyentuh tulang selangka mu itu dengan tepat!Berbaliklah!"

"Aku akan mengobatinya di SM nanti,dengan bantuan member atau manager. Ayo pergi saja!"Joy memang sangat keras kepala. 

ChanJoy || DATING SCANDAL {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang