Setelah menyelesaikan misi Mereka,Chanyeol dan Joy cepat-cepat menuju mobil.
Setelah kejadian ciuman itu,tidak ada percakapan diantara kedua sejoli ini. Chanyeol hanya memasang raut wajah yang datar,seperti tidak ada yang terjadi diantara dirinya dan Joy. Sedangkan Joy hanya terdiam Memandang kosong ke luar jendela mobil itu.
"Kau masih ingin disini?"Tanya Chanyeol membuka mulutnya,sambil melirik ke arah Joy.
"Kau mau kembali Dorm?"Joy malah menanya balik Chanyeol tanpa mengalihkan pandangannya dari luar jendela.
"A-ani, bukannya Kau perlu mandi dan beristirahat di Dorm ?."
"antarkan saja aku ke SM,aku akan beristirahat disana."
"Kau ingin "Minum" Di SM?"Tanya Chanyeol lagi.
"Ania,aku hanya ingin beristirahat disana. Menenangkan pikiranku"Jawab Joy acuh.
"Sesukar Apa Pikiranmu itu?Aku tahu jika Kau sedang banyak masalah,Kau akan datang ke SM. Lalu minum di bar yang ada di SM kan?Lalu Kau akan mabuk berat,dan berkahir di Meja itu"
Seketika Joy terdiam,pikirannya bercabang-cabang.
"Ha! Dia ada disana waktu itu?Apa Aku mengucapkan sesuatu tentang Dia ketika mabuk berat saat itu?Tidak-Tidak!"Batin Joy,sambil melirik Kecil ke arah Chanyeol. Joy ingat,ketika Dia melihat Chanyeol dan Nayeon sedang bercinta di ruang latihan yang ada di SM Coex. Joy langsung menuju gedung SM untuk menenangkan dirinya yang sedang terluka,Karena Bar yang ada di SM adalah tempat satu-satunya yang nyaman untuk menenangkan dirinya. Joy juga mengingat betul,Dia sangat mabuk berat waktu itu Dan.....
"Jaket yang dipunggungku itu adalah Miliknya?Milik Chanyeol?"Batin Joy lagi.
"Kenapa Kau terus melirikku sedari tadi?"Ucap Chanyeol yang menyadari Joy terus-menerus meliriknya Kecil.
"Kau ada disana waktu itu?"Tanya Joy bersikap biasa saja,padahal Dia sangat takut akan jawaban Chanyeol.
"Kau masih menyimpan Jaket itu?"Pertanyaan Chanyeol,sukses membuat Joy terbelak kaget.
"A-a-ni,Kau ada disana?Apa yang Sudah Kau dengar?"Tanya Joy sambil menatap serius ke arah Chanyeol.
"Kenapa Kau serius sekali?Aku tidak mendengar apapun. Aku hanya menemukanmu tertidur pulas diatas Meja bar itu. Dengan aroma yang keluar mulutmu, Kau jelas baru menenggak minuman yang mengandung alkohol itu dengan jumlah yang banyak."Jelas Chanyeol serius.
"Apa masalah yang Kau hadapi itu sangat membuatmu tertekan?Sehingga Kau minum sebanyak itu?"Lanjut Chanyeol.
"Kau benar-benar tidak mendengar apapun?Kau disana ketika Aku Sudah tertidur pulas disana?Kau tidak berbohong?"Selidik Joy.
"Kenapa Kau kelihatan takut jika Aku mendengar sesuatu yang keluar dari mulutmu waktu itu?"
"Bisakah Kau hanya menjawab Pertanyaanku saja?"Ucap Joy kesal.
"Aku benar-benar tidak mendengar apapun! Kau ini tidak percaya sekali sama orang yang masih hidup!"balas Chanyeol.
"Syukurlah!"Ucap Joy mendesah lega.
"Memangnya Apa yang Kau katakan waktu itu?Sehingga Kau takut Aku mendengar Apa yang Kau katakan saat itu?"Ucap Chanyeol melempar Pertanyaan lagi pada Joy.
"Ti-tidak ada! A-aku tidak mengingat Apa yang Aku katakan, mana ada orang yang ingat Apa yang Dia katakan saat dalam keadaan mabuk"Ucap Joy, gugup kembali menyerang dirinya.
"Aku ingat Apa yang Aku katakan ketika Aku mabuk,walaupun Aku mabuk berat."Ucap Chanyeol tak mau kalah.
"I-i-itu dirimu! Berbeda denganku!Aku tidak bisa mengingat apapun ketika dalam keadaan mabuk"Elak Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanJoy || DATING SCANDAL {HIATUS}
FanfictionChanyeol EXO tertangkap kemera sedang Berkencan dengan Nayeon TWICE. Sebelum foto-foto kencan mereka tersebar,pihak SM.entertainment Lebih dulu membeli foto-foto tersebut. Sebagai gantinya Kim Young Min,selaku Ceo di SM, akan membuat skandal kencan...