Tonight

829 70 3
                                    

"Chanyeol-Joy Kalian dipanggil Young Min sajangnim!"ucap salah satu staff SM.

"Baiklah,kami akan segera kesana. Joy,apa yang Kau tunggu?ayo!" Chanyeol dan Joy segera berlalu menuju Ruangan Ceo SM.

"Annyeong Hasseyo"sapa Chanyeol-Joy ketika memasuki Ruangan Ceo SM .

"Duduklah!"

Chanyeol dan Joy hanya mengikuti perintah atasan mereka.

"Kalian akan melakukan misi pemotretan kalian hari inikan?"Tanya KYM.

"Ne sajangnim"Jawab kedua sejoli itu.

"Lokasi pemotretan Kalian itu di ubah, Kalian akan melakukannya di Pinggir Sungai Han saja! Mengingat Sungai Han tidak seramai Namsan Tower ketika malam hari"Jelas KYM.

"Dan Saya mengharapkan foto yang diambil terkesan natural dan tidak ada keganjalan sedikitpun! Dan Saya mengharapkan ada adegan Kiss di foto Kalian itu,itu akan lebih meyakinkan! Paham?"Jelas KYM lagi.

Mau tidak mau  Chanyeol dan Joy hanya dapat menggangguk.

                           ....................

Sekitar jam 10 malam, Chanyeol dan Joy sudah akan memulai pemotretan untuk bukti skandal gila yang direncanakan Kim Young Min.

Kecanggungan menyelimuti kedua sejoli ini.

"Bersikap biasa saja! Anggap saja Kalian sedang bermain dalam suatu drama,dan tidak akan yang namanya keganjalan saat foto diambil!"Beritahu Sang Photographer SM.

Adegan demi adegan Chanyeol dan Joy ciptakan.

"Yang terakhir, Kiss!"Beritahu Photographer itu lagi.

"Haruskah kita melakukan itu?"Tanya Chanyeol ragu pada Joy.

"A-a-aku tidak tahu!"Ucap Joy gugup.

"Jangan salah paham eoh?Bersikap Profesional oke?Cukup pejamkan matamu!"Ucap Chanyeol sambil mendekatkan wajahnya pada wajah Joy.

Joy sedikit tersentak ketika Hidung mancung milik Chanyeol bersentuhan dengan pipi tirusnya. Setelah itu Joy menutup mata cantiknya,ketika benda kenyal tak bertulang menyapu lembut bibir sexynya/?😂😂

"Cleck! Selesai! Kerja bagus!"ucap Photographer itu bertepuk tangan.

ChanJoy || DATING SCANDAL {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang