"Pembunuhnya...." Kyo menggantung kata katanya.
"Siapa !?" teriak Rae tak sabaran
"Franco Kiyashi dengan status Sahabat. Dan menurutku motifnya Franco mencintai Rae." ujar Kyo
"Wah !" Franco bertepuk tangan dengan keras membingungkan semuanya
"Trims ya Fran. Sudah memuji ku." kata Kyo sambil menepuk pundak Franco
"Yaa... Analisis mu tak boleh diremehkan. Pak pol, silakan tangkap aku. Aku memang bersalah dan tuduhan anak ini juga benar. Aku mencintai Rae."
Rae meneteskan air mata dengan sendirinya. Dia terjatuh di lantai. Semuanya telah pergi. Hanya ada 3 serangkai itu dan Rae.
"Rae..." ujar Valca
"Hiks.. Hiks.. Taeyongie..."
"Sudahlah Ra. Aku juga kehilangan orang yang aku cintai."
"Ya tapi belum resmi dan dia gak meninggal San" ujar Valca
"Ra, kita sahabat ?" ujar Kyo mengulurkan tangannya
"Hah ? Kalian serius ? Selama ini aku dijuluki si pembunuh oleh semua orang..."
"Kenapa ? Apa kamu membunuh orang ?" tanya Sandra bergidik ngeri
"Bukan... Aku melihat kematian seseorang dengan melihatnya saja. Hidup semua orang yang tadi ada disini masih panjang."
"Hmm.... Itu bukan pembunuh namanya. Itu kelebihan. Valca dan Sandra memiliki kelebihan tersendiri. Valca adalah orang yang bisa menyembuhkan luka seberat apapun. Catat: meninggal bukan salah satunya. Sandra bisa merangkai benda menjadi senjata. Dan jika kamu bergabung, tim ini menjadi tim yang kuat kau tau ?" ujar Kyo sambil menatap langit."Kalian dianugerahi sebuah kelebihan yang luar biasa. Aku menerima bahwa aku tak punya kelebihan apapun. Karena hanya dengan bersama kalian, kekuranganku tertutupi." ujar Kyo lagi sambil menatap teman temannya.
"Awalnya kurasa... Aku tak pantas bersama kalian" ujar Kyo lagi.
"Kau bilang apa ? Kau tak punya kelebihan? Kau salah besar ! Kau sering memecahkan kasus sulit. Bermain pistol, berkelahi, melindungi, menyusun strategi, semuanya kelebihanmu, Yo. Apa kau tidak menyadari nya ? Kami pernah kesulitan hampir menutup kasus karena terlalu sulit. Tapi kamu memecahkannya tanpa ragu sedikitpun. Jadi, jangan bilang kamu tak memiliki kelebihan." ujar Sandra tanpa sadar memanggil nama asli Kyo
"Yo ? Siapa ?" tanya Rae
"Aku. Mitsuru Kyo. Mitsuo Akira Callizta Mitsuru Kyo adalah nama panjangku. Ra, kau mau menjaga rahasia ? Oh ya, kau daftar di sekolah kami mau ?'
"Tentu saja ! Aku akan membantu penyelidikan kalian juga ! Semampuku !"
"Baik, mulai saat ini, kita adalah Tim !"
⏬⏬⏬⏬⏬
Mereka berempat pergi kesekolah menaiki mobil. Mereka menjadi pusat perhatian. Kenapa ? Artis nasional Kim Rae Ah bersama mereka ! Belum lagi jika mereka bertiga dulunya memang terkenal banget karena mengalahkan si Eri.
"Nona Kim ! Aku minta tandatangan dong !! Aku ngefans berat sama nona !"
"Maaf... Tapi lain kali saja ya !"
"Ayo, cepetan... Aku dikejar fans nihh !!" teriak Rae mendorong tiga serangkai itu
"Iya iyaa..."
⏬▶ Kyo's POV
"Eh, guys, aku mau ke markas rahasia. Paling keluarnya besok. Aih entahlah. Pokoknya, jangan ganggu aku selama di markas ku ya !" ujarku sambil mengobrak abrik gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Yocandra - Adventure in Japan
Mystery / ThrillerSetelah kelas 7 di Indonesia, Kyo, Valca dan Sandra pergi ke Jepang dan menetap disana selama 1 tahun. Namun.... tak disangka ! Banyak kasus yang menghampiri 3 serangkai itu. Apa mereka bisa menyelesaikannya dengan baik seperti kasus yang sudah sud...