Hari ini libur, jadi Tan mengajak Ara ke mall. Dan tumben tumbennya Ara mau. Di Mall Tan menggandeng tangan Ara tapi Ara melepaskannya.
"Kenapa? malu gandengan sama orang ganteng"Tan menaikkan sebelah alisnya.
"Apaan sih lo pede banget."
"Udah ah gpp gini aja, ntar lo hilang lagi" Tan langsung menggandeng tangan Ara lagi.
Mereka pergi ke toko baju, Tan memilihkan baju buat Ara. Setelah menemukan baju yg cocok, dia menyuruh Ara mencobanya. Dan ternyata selera fashion Tan meman bagus. Ara kelihatan cantik memakai baju kaos dan rok mini serta sepatu converse. Simple but trendy.
"Gue bilang juga apa, lo itu cantik. Apalagi kaki lo yg panjang, cocok banget pake rok itu"Tan mengacungkan jempolnya
"Udah ah gue malu, gue ganti lagi deh" Tan langsung menarik Ara keluar dari toko baju itu tanpa berganti, bahkan labelnya masih belum di lepas. "Eh, tapi bajunya??"
"Tenang aja,udah gue bayar kok"Tan tersenyum licik
Kemudian mereka pergi ke toko aksesoris. Tan memilih milih aksesoris, begitu juga Ara. Tiba tiba saja dia tertarik, ngk tau kenapa. Mungkin karena dia memang cewek, jadi dia masih punya sisi feminim nya.
Tan memakaikan jepit rambut berbentuk pita ke rambut Ara agar poninya tidak menutup matanya. Kemudian dia juga memakaikan sepasang anting anting untuk Ara, saat Tab ingin memakaikan gelang mutiara ke tangan Ara, dia melihat sudah ada gelang rantai berwarna emas yg ada gantungan bergambar kupu kupu, peace dan lainnya sudah terpasang manis di tangan Ara.
"Gue kira itu lebih cocok. Selera lo lumaya" Tan tersenyum manis ke Ara kemudian dia menaruh kembali gelang mutiara itu ke tempat semula.
Satu jam setengah mereka memilih milih disitu, mereka memilih berbagai macam aksesoris, mereka bahkan mengambil boneka lucu yg ada disitu juga, mereka pun membayar dan mencari makan. Mereka pun makan di restauran seafood.
Setelah merasa capek berkeliling keliling di mall sampai larut malam, Tan mengantar Ara sampai ke rumah. "Thank's yaa untuk hari ini" Ara tersenyum manis. "Oke. Thanks juga karena lo udah senyum lagi" Tan mencubit pipi Ara.
"Apaan sih lo"Ara melepaskan tangan Tan dari pipinya "Tapi gue masih bisa hajar lo yaa, jadi lo jangan macem macem" Ara mengerutkan dahinya
"hahaha. oke oke" Tan mengacak acak rambut Ara. "oke gue pulang dulu yaa, bye . Have a nice dream"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Have You ?
RomanceAra adalah cewe misterius yang sangat ditakuti satu sekolah . Namun sebenarnya dia adalah org Baik-baik . Hanya saja dia tdk punya teman karena memang dia tdk mau Tapi ada satu org yg ingin berteman dengannya . Tan , murid baru yang sdh populer dik...