Apakah aku sudah ketahuan?!

938 38 4
                                    

Kami ini kembar, kembar identik yang berbeda jenis kelamin hanya satu orang didunia ini yang bisa membedakan kami,sahabatku nakajima gumi yang sangat jenius melebihiku.

Hanya orang itu yang tau ... Karena hanya dia teman yang tahu kalau aku itu anak kembar !

"Kalian itu berbeda, tidak bisakah kalian lihat perbedaan itu?"

Tapi berbeda halnya dengan yang ayah ibu katakan

"Rin pakai pita putih besar dan len dikucir satu kebelakang. Kalian mirip sih susah dibedakan"

karenanya walau kami bertukar tempat seperti sekarang tidak ada yang menyadarinya. Bahkan orang tua kami sendiri. Konyol!

Tingkat IQ kami berbeda dalam hal olahraga juga tentunya. Hanya itu saja?

Walau kami kembar kami tidak selalu sama bukan?karena kami kembar pastinya kami punya perbedaan yang mencolok seperti halnya yang dibicaran gumi bukan?

============

"Mengaku saja, kagamine Rin"

Oh tuhan! Aku akan membantai len dengan sungguh-sungguh dengan sepenuh hatikuuuu !!

"Aku bercanda, kalaupun kakak pastinya ga akan semirip ini kan?" Canda mikuo yang kemudian keluar sambil tertawa-tawa

Oh! Aku sudah dibodohi begitu? Aku yang sangat jenius ini dibodohi oleh seorang idiot? Ayolah rin! Sejak kapan ini terjadi? Dibodohi gumi? Itu sudah biasa karena gumi itu jauh jenius diatasku (Author : sejenius apa sigumi -_-)

Hatsune Mikuo, Kagamine Len, oh tuhan! Aku bersumpah atas nama langit dan bumi akan mengutuk,tidak akan membantai kedua orang itu !!!

Akhirnya dengan wajah konyol karena habis dibodohi itu aku segera naik kelantai dua yang dibicarakan oleh si len sialan itu.

Membuka pintu kamar mandi, menyalakan shower, membasuhi tubuh dan mengeringkannya dan segera kembali kekamar asrama memakai seragam sekolah dan berjalan menuju kelas

Konyol ....

Saat memasuki kelas,tidak tidak saat menginjakan kaki diujung pintu kelas aku sudah seperti melihat lautan manusia liar. Dan oh!! Apa yang terjadi sih? Buku dilempar-lempar,duduk diatas meja,berdiri diatas meja,olahraga dikelas? Kaki dimeja? Mengobrol dengan berteriak

Oh tuhan! Aku menyerah, aku ingin pulang kerumahku sekarang juga,aku ingin kembali ke Utau gakuen tempatku sekolah, aku ingin bertemu gumi yang ada di amerika , yang penting aku ingin len membayar semua ini!! Oke, rin. Lupakan tentang hal menarik atau engganya berada disini jawabannya hanya satu disini tidak lebih tepatnya Vocaloid gakuen itu apakah tempat sampah?

Oh entahlah yang penting sekarang aku harus masuk kedalam kelas yang penuh kekacauan ini, duduk ditempat len yang semestinya dan mengikuti pelajaran dengan tenang. Selesai

Aku berjalan menuju bangku yang sudah dibicarakan oleh len tadi malam, duduk disana dan membaca ulang apa yang akan dipelajari hari ini (perhatian : ini adalah kegian rin setiap hari,belajar sebelum pejaran dimulai). Entah kenapa semua menjadi hening dan apakah guru sudah datang?

"L-len? Sejak kapan kau belajar?" Tanya seseorang sambil menunjukku dengan tidak percaya

Oh! Ada idiot yang bertanya sejak kapan aku belajar? sejak aku lahir!! Dasar idiot.

"Dia dapat pencerahan dari kakaknya"

"Ha? kagamine rin maksudmu?"

"Kagamine rin yang anak terpintar di utau gakuen?

"Kok kau yang terbodoh di vocaloid gakuen sih len?"

Pertanyaan bagus! Aku juga ingin bertanya kenapa adikku bisa sebodoh ini? Aku tau dia bodoh tapi aku engga nyangka dia bisa sampai sangat bodoh seperti ini. Untuk sesaat kadang aku malu mengakui kau adikku,len.

Love? Hate?Idiot!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang