No edit 🙅🙅
Menyambut hari lahirnya Tuhan Yesus Christus 25 Desember tentu saja menjadi kebahagiaan yang amat sangat bagi Kaumnya. Semua orang menyambut hari lahirnya yang dinamakan hari Natal diseluruh dunia, disambut dengan hangat dan gembira.
Orang – orang tersenyum, berkumpul dengan keluarga, bahkan hewan peliharaan mereka, bercanda tawa, membuat kue, dan membuat makanan, bersamaan dengan menantinya pergantian tahun.
Hari itupun tak luput dari pengharapan semua orang.Begitu juga dengan SMK Kartika Harapan yang mengadakan Ibadah bersama menyambut Natal, tahun baru dan juga awal dari libur panjang setelah berjuang melewati Ujian Akhir semester ditahun ini.
Tepat tanggal 19 Desember 2016.
Semua siswa/i dan guru – guru tanpa terkecuali. Di wajibkan untuk berpartisipasi membantu jalannya rencana untuk mengadakan ibadah bersama, entah islam, Kristen, hindu, ataupun budha.“Sumpah gue cape, otak cape badan gue juga cape!!!” rengek Keila kemudian menyandarkan kepalanya di bahu agatha, “ujian selama 9 hari diselingi dengan latihan... Semua itu seakan membunuhku” Lisa, Dinda, Keila dan Agatha duduk disalah satu tangga dilantai dua.
“itu konsekuensi yang harus lo terima” ujar Lisa “jangan patah semangat oke? Kita selalu ada untuk lo kok!”
“thanks!” Keila tersenyum. “oh ia!” pekik Keila menjauhkan kepalanya dari bahu Agatha, ia menatap Agatha kemudian.” Gue denger lo batal jadi MC?! Kenapa?” tanya Keila
Agatha meringis mendapat pertanyaan itu“eengg!!!...” Keila mengernyit melihat sikap Agatha, biasanya Agatha adalah orang yang paling heboh setelah lisa, dia pasti sudah tertawa haha... Hihi... Dari tadi. Tapi, selama 1 hari ini Keila tidak pernah mendengar suara Agatha, dan itu Aneh.
Dinda dan Lisa tertawa secara tiba – tiba membuat keila tambah bingung sedangkan Agatha memberenggut kesal.
“Kalian kenapa sih?” Tanya Key
“Hahaha... Emang lo pernah liat MC suaranya kaya bebek keselek makanan?” tanya Lisa masih tertawa
“Aww!! Sakit Ata” Rintih Lisa setelah ditabok Agatha.
“hah?” Beo Key “Bebek keselek?”
“maksudnya, suara Agatha sekarang tuh lagi Serak. Suaranya hampir hilang! Suruh aja dia bicara kalo dia mau” Dinda memperjelas.“beneran?”
Melihat agatha yang membuang mukanya demi menghindari pertanyaan dari Keila membuat tawa Lisa dan dinda meledak. Agatha mencebikkan bibirnya.
“separah apa sih suara lo sampe-sampe lo gak mau bicara?! Biasanya juga lo ketawa selebar Kuda nil sampe suara lo serek bae – bae aja tuh” tukas keila membuat agatha mendelik dan menjitak kepala keila hingga gadis itu berteriak kesakitan.
Agatha berdeham, “kalian apa-apa'an sih!”
Diam sejenak. Hening.
Hahahaha...
Tawa ketiganya langsung meledak mendengar suara Agatha yang bener – benar serak bahkan hampir hilang yang terdengar seperti bebek dan terdengar berat yang hanya sampai di pangkal tenggorokannya.
Plak.. Plak.. Plak..
Agatha memukul paha ketiga sahabatnya, bukannya merintih kesakitan tawa mereka malah makin jadi.
“Hahaha... Gue pikir keputusan lo udah bener! Lebih baik lo gak usah jadi MC dari pada di ketawain semua orang” Ujar Keila
“Ketawa aja terus” Ucap Agatha kesal.
“gue pikir cewek berisik kaya lo gak bakalan kehilangan suaranya, ternyata lo cuman manusia biasa” Itu bukan suara Keila, lisa ataupun dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
If you Do [니가 하면]
Teen Fiction" Aku mencintaimu tapi, aku tidak bisa memilikimu" -Agatha Amelia " Aku ingin memilikimu, tapi aku ragu untuk mencintaimu " -Ari Abraham If You Do, We can do it. Mencintai dan Memiliki'Mu' adalah sebuah pilihan.