Satu

72 3 0
                                    

"Ber? Berry?." Tanya Tarania.

"Hm, apa?." Jawab Berry.

"Lo tau gak adik kelas yang super duper kece itu?."

Sambil memakan spagheti hangatnya. " Yang mana? gua kan anak baru jadi gua belum kenal semua!."

Tampak bingung dan mengernyitkan dahinya "Astaga, gua lupa Ber! Sorry Ber! Ya ampun...!".

"It's No Problem!".

***
Jam segini biasanya Adinda suka nonton acara Musical Music English. Namun, sekarang malah tidak karena Adinda  tinggal di Indonesia jadinya Adinda harus melakukan aktivitas untuk beradptasi diri dengan orang baru.

Adinda menyalakan televisi yang baru dimatikan Mommy, sambil membuka buku-buku dan memakan beberapa potongan buah strawberry.

"Gimana? Jalan-jalan ke Indonesia seru kan?." Gerutu Mommy yang berada disebelahku.

"Seru banget bagiku! Lagipula temen-temen di sekolah, baik kok Mom". Dengus Berry (Adinda).

"Kalau kayak gitu bagus deh, jadi sekarang kamu udah bisa beradaptasi sama orang baru!".

"Yes!. Mom."

"Yaudah sekarang Mommy mau belanja buat makan malam."

"Mommy belanja dimana? Emang disini ada tempat belanja?."

"Ada!. Kamu mau ikut?."

"Boleh. Dinda ganti baju dulu ya Mom?".

"Yaudah cepetan gih!".

***

Melihat boneka panda berwarna pink yang lucu dan imut dan berniat untuk beli.

"Amazing, tuh boneka keren banget. it so very beautiful Doll". Seru Dinda dalam hati.

Adinda langsung menghampiri tempat penjualan boneka tersebut.

Adinda memegang boneka panda berwarna pink yang lucu dan imut seperti wajahku ini.

"Ini berapa Bu?". Tanya Adinda yang sedang menadarkan boneka pandanya.

"Tiga puluh lima ribu, neng!."

"Tiga puluh lima ribu. Ok, ini uangnya bu!."

"Makasih ya neng?!".

"Ya sama-sama".

***
PING!!!
Suara BBM menggema.
PING!!!(2)
PING!!!(3)

"Ada apa lagi Tarania bbm gua?." Decik Berry (Adinda).

Ya ada apa ?. Balas Adinda.
-
-
-
Loe lagi apa?. Jawab Tarania.
-
-
-
Lagi ngerjain tugas Matematika, lu lagi apa?
-
-
-
Oh. Sama gua juga lagi ngerjain tugas Matematika. Gimana susah gak?. Bilang Tarania.
-
-
-
Biasa aja!. Udah ya, gua lagi gak mau diganggu, OK.
It's math a match it so difficult.
-
-
-
Oya nanti libur sekolah kita ketemuan ya! Di cafe chorfisa. Gua tunggu lo disitu jam 07.00 AM, harus udah dateng. PENTING!!!.
-
-
-
IYA BAWEL!!!.
-
-
-
Anjir lo!!!.

Adinda mengabaikan balasan dari Tarania dan dilanjutkan lagi mengerjakan tugasnya.

Hari sudah mulai memalam. Namun, kebiasaan begadang dulu di Amerika masih terbawa.

Ya, taulah. Siapa yang gak kenal dengan cewek yang satu ini?. Cewek manja tapi pintar. Perbedaan kedudukan dalam berteman itu harus dihindarkan karena di dalam suatu hubungan persahabatan itu cuman ada ke kompakkan.

Akan teringat sahabatnya dulu di Amerika. Sambil membuka kotak biru berlapisi sampul kado yang penuh dengan poto-poto waktu ia bersahabat di Amerika dulu.

"Adinda kamu belum tidur nak?". Bilang Mommy yang berada disebelah Berry (Adinda)

Adinda terkaget karena ia takut Mommynya akan marah. "Belum Mom. Mommy sendiri belum tidur?".

Tiitt...tit...tit...
Suara klakson mobil Ayahnya telah terdengar.

"Eh...itu suara mobil Ayah kamu, udah cepetan kamu tidur, nanti keburu Ayah kamu marah, sekarang kamu harus lebih baik lagi daripada sebelum kamu tinggal di Amerika dulu."

"Yes! Mom."

Diabaikan pertanyaan dari Adinda membuat Adinda menggigiti bantal gulingnya.

***
Tampak seorang anak sekolah keluar dari mobil berpenampilan full style.

"Berry?."

"Ada apa?."

"Lo gak dianter?."

"Gua lagi pengen jalan aja. Sambil liat-liat keadaan Indonesia tuh kayak gimana?". Sambil memegangi buku pekerjaan rumahnya.

Terlihat sebuah papan coklat bertuliskan "Lomba antar kelas bermain gitar dengan bertema lagu bebas. Pendaftaran dimulai dari sekarang. Ditunggu oleh ketua panitia.
Salam Dion Rizky, pantia lomba.

Baca dengan cermat sambil mengerak-gerakan bibirnya.

"Weh, ada apa lo. Serius amat bacanya!". Seru Berry (Adinda).

"Ber, kayaknya lo harus ikut dah acara lomba ini!".

"Lomba apaan?". Sambil memasukan buku ke dalam tas.

"Ini, lo baca!".

"Lomba antar kelas bermain gitar dengan bertema lagu bebas. Pendaftaran dimulai dari sekarang ditunggu diruang panitia".

"Baru sadar lo?".

"Si bahlul dasar!!!".

Hello Guys Good Night.
Aku masih lagi nyari ending yang pas
Semoga endingnya pas ya! Bisa ngerasain (ilfeel) dapet. Wkwkwkk

Tahun baru kalian pergi kemana?.
Eaa ngajak curhat biar seru.

Ok selamat membaca happy reading cerita buatanku, aku masih penulis amatiran yang gampang gampangan.
Gak jelas dasar!!!.

Good Night
Everybody.
Ps: cuma apdet gak ampe ribuan
Cuma ratusan sesuai si penulis!!!.
By Aas_98
Salam Night
Jangan jadi pembaca yang diam.
No keep silent!!!.
Minta vote and comment

DON'T be AFRAID to be YOURSELFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang