PLUK...PLAK....PLUKH...
Aksi saling lempar melempar salju yang tengah di lakoni dua sejoli dengan gender yang sama itu terlihat begitu membahagiakan. Yesung si namja manis yang terus menghindar dari tembakan salju yang bertubi-tubi dari Kyuhyun akhirnya jatuh tersungkur ketika lemparan bola salju Kyuhyun mengenai tepat di kepalanya...
"Yahaa...Aku berhasil mengalahkanmu Hyung...??"Sorak Kyuhyun kegirangan sambil terus melempari Yesung dengan bola salju yang ia buat...
"YAK...GEUMANHAE..."Rajuk namja manis itu sambil menutupi wajahnya dengan posisi tubuh yang masih tergeletak di atas tumpukan salju...
"Akh...kau tidak asyik Hyung baru begitu saja sudah menyerah...!!"Keluh Kyuhyun seraya menjatuhkan dirinya dan berbaring di samping Yesung yang masih menutup wajahnya dengan kedua tangan yang terbalut rajutan hangat...
"Aish...aku rasa aku akan mati membeku sekarang..."Ucap Si namja manis kemudian membuat Kyuhyun menoleh dan benar saja wajah Yesung sudah sangat pucat serta bersemu merah...
"Salahmu sendiri tadi mengajakku perang bola salju..."Tanggap Kyu acuh, sekarang moodnya memburuk karena sedang asyik bermain Yesung tiba-tiba menghentikan kesenangannya dan malah merajuk manja. Bagaimana Yesung tidak menghentikanya jika kau melemparinya secara membabi buta begitu sih siapa yang tahan...(Aigoo...😧)
"Kau marah padaku..."Yesung menyampingkan tubuhnya ke arah Kyu hyun dan menatap namja tampan itu seraya tersenyum jahil...
"Tidak..."Elak Kyu hyun, yang ikut menyampingkan tubuhnya tapi membelakangi Yesung, tidak peduli jika baju mereka basah karena masih tegeletak di atas salju...
"Ayolah...kau marah padaku kan..."Tangan mungil itu mengguncang bahu Kyuhyun yang masih mempertahankan posisinya... "Baiklah...kalau begitu apa yang harus ku perbuat untuk menebus kesalahanku sekarang..."Yesung mendesah lelah dengan kelakuan Kyuhyun yang selalu bersikap kekanakan, mencoba mengalah dari ke egoisan namja evil itu...
1
2
3
Kyuhyun masih terdiam di tempat, sementara Yesung mengerlingkan matanya bosan bocah itu memang benar-benar pemarah...
"Ok, kalau begitu sepertinya aku sudah tidak di perlukan lagi di si-..."
"Hyung harus berjanji padaku mau menuruti apapun yang aku minta..."Kyuhyun berbalik ke arah Yesung dan menjawab cepat sebelum Hyung manisnya itu menyelesaikan ucapannya...
"Hm.."Yesung hanya mengangguk patuh... "Ekh..."Dengan tiba-tina Kyuhyun langsung mengangkat tubuh ringkih itu ala bridal style membuat Yesung kaget dan refleks memeluk leher Kyuhyun...
"Apa Hyung yakin...karena setelah ini aku tidak akan pernah melepaskanmu..."Tanya Kyuhyun memastikan dengan smrik tipis yang mulai mengembang di bibir tebalnya...
"Uuhhmm.."Yesung berpikir sejenak sambil memperhatikan mimik wajah Kyuhyun yang mulai berubah...
"Yak...tidak, aku tidak sudi cepat turunkan aku...aku tidak mau..."Melihat gelagat berbahaya yang di tunjukan Kyuhyun Yesung mulai meronta dari kungkungan namja tampan itu...
"Oohh...tidak bisa, sudah ku bilangkan aku tidak akan melepaskanmu..."Tukas Kyuhyun seraya mulai membawa tubuh ringkih itu menjauh dari tempat mereka sekarang tanpa mengindahkan berontakan serta protesan Yesung yang terus berceloteh meminta pengampunan dari Kyuhyun...meninggalkan orang-orang yang hendak menyambut serta merayakan tahun baru kali ini...
.
.
(Kyusung)