Seperti biasa aku selalu memenuhi jadwal kuliah ku dengan baik selama seminggu. Sesampainya dirumah seperti biasa aku selalu mengecek handphone ku. Dan seperti yang aku ketahui pasti dan akan selalu ada pria itu. Pria yang selalu mengganggu aku di segala akun yang sudah dia ketahui.
Hari ini aku rasa mungkin aku harus mulai meresponnya. Kasian juga dia selalu di cuekin sama aku.
Aku menulis pesan di dalam chat kami yang ber isi
"Jika kau memang serius, temui aku di kampus ku dan aku akan memberikan mu waktu untuk menjelaskan segala keinginanmu"
☆☆☆☆☆
DikampusHaii ki, sapa ilham teman ku
Haaii ham, gimana tugas mu udah selesai belum?
Ini nih agak ribet juga "sambil menunjukkan file yang dia kerjakan di notebooknya.
Kiky adalah orang yang sangat berwibawa kepada teman teman sekelasnya. Dia juga gadis yang cukup pintar. Pantas saja dia terpilih sebagai sekertaris kelas yang di bawah naungan ketua kelasnya yuda zee. Sebenarnya cukup banyak yang mengatakan mereka cocok untuk di pasangkan. Alias cocok buat pacaran. Tapi kiky bukan gadis sembarangan yang mudah jatuh cinta kepada siapapun asalkan dia berparas tampan.
Waktu juga sudah terlihat mulai senja, kiky dan teman lainnya segera berkemas untuk pulang kerumah masing masing. Ketika kiky keluar gerbang dia melihat sosok pria yang wajahnya seperti dia kenal. Dia menatapnya dengan tajam dan jelas saja dia mendapat kan balasan dengan senyuman dari lelaki tampan yang sangat mengaguminya. Yaa jelas saja itu adalah CHANDRA pria yang sangat mengidam idamkannya.
Kiky terpekik geli "KAU?"
Chandra menjawab "tentu saja aku. Kau yang menyuruh aku datang ke sini bukan?"
Ya, baiklah kalau begitu"
Ayo ikut aku?"
Kemana?"
Dia membawa kiky kesebuah mobil yang bertuliskan fortuner.
Waaah, hebat juga pria ini fikir kiky
Mereka pun naik dan chandra melajukan mobilnya dengan sigat
Mau kau bawa kemana aku?"
Ke suatu tempat yang pasti kau akan menyukainya"
Tentu saja kiky tersenyum miring
Dasar laki laki gak waras pikirnya.
Tiba tiba saja mobil itu berhenti di sebuah cafe yang cukup indah dari covernya
Chandra dan kiky turun dari mobil yang sudah masuk parkiran.
Tiba tiba saja chandra menggandeng tangan kiky.
Dan tentu saja kiky sangat marah karena perlakuannya
Dan menepis tangan chandra dengan sangat cepat.
"AKU MASIH BISA JALAN SENDIRI"
chandra merasa tidak enak dan menjawab
Oke... oke ... oke
Dan jelas saja kiky terkejut dengan apa yang di persembahkan chandra untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mungkinkah Dia Yang Jadi Kekasihku
RomanceArdina Kiky adalah gadis ceria, dia punya beberapa sahabat yang benar benar jahil, pada saat ini temannya mengerjai dia dengan mengenalkannya kepada pria yang dia sangka adalah lelaki mesum, tetapi ternyata lelaki itulah yang mampu membuatnya meras...