Bagian 1

115 2 2
                                    

Hari ini aku sangat lelah setelah pulang dari kuliah, aku membaringkan diriku diatas ranjang sederhana ku, setelah itu ku buka layar handphone ku, dan seperti biasa aku iseng-iseng melihat pos terbaru di branda line ku, ku lihat ada beberapa pemberitahuan setelah ku buka ada beberapa like untuk postingan atau repost yang aku lakukan dari beberapa akun, dab ternya dia lagi pria yang sama.
    Akhir akhir ini dia memang suka sekali memberi like pada postingan ku dan terkadang meninggalkan beberapa komentar di dalamnya entah apa yang terjadi aku memang tidak terlalu suka dengan orang yang tidak aku kenal sehingga aku tidak membalasnya sama sekali dan hanya melihatnya saja.
                              ☆☆☆
Hari berganti dan aku selalu membuat postingan di akun line ku, dan seperti biasa aku melihat laki laki itu lagi meninggalkan beberapa like di sana, dan betapa kagetnya aku dia menelfon ku dengan video call "oh, ya tuhan dasar laki laki mesum, mau apa dia video call aku?". Aku bertanya dalam hatiku.
   mungkin karena rasa penasaran yang selama ini aku pendam, aku memberanikan diriku untuk memulai chat dengan pria ini. Dan bertanya "mau apa kau vc aku?". Dan dia menjawab "boleh aku berkenalan dengan mu mbak?". Aku menjawab, "untuk apa?". Mungkin pria itu merasa aku sombong atau apalah dia memikirkan aku. Tapi jujur saja aku tidak peduli. Yang aku tau biasanya orang hanya menggunakan line untuk bisa melakukan hal aneh yang memuaskan nafsu mereka.
☆☆☆
Setelah beberapa hari berlalu teman teman ku datang kerumah untuk mengunjungi ku. Dan kalian perlu tau di antaranya ada teman ku yang benar benar sangat jahil, dia melihat lihat kontak line ku dan di lihatnya si pria yang aku anggap mesum.
"Boleh juga ni cowok ky" katanya.
"apaan? Plis jangan macem macem sama dia ci, kau gatau dia itu pria mesum yang suka telpon telpon kontak line perempuan"
"Serius lah ki?" Jawabnya
" aku serius"
Tidak lama kemudian tiba tiba aku mendengar suara panggilan. Yang benar saja dia menelpon laki laki itu.
"Ya tuhan. Apa yang kau lakuin ci?" Kataku dengan geram
"Lihat ky dia angkat telponku"
"Ci, plis itu kau pakai id line ku ci, aku yang malu nanti ci". Dia tidak mendengarku dan sudah melambai lambai sambil bercengkrama.
Mereka benar benar terlihat asik sekali, aku membiarkannya menggunakan id ku walaupun sebenarnya aku gak ikhlas.
Tapi dengan riangnya suci membuat kamera ke arahku dan aku hanya melambai dan mengatakan hai pada pria tersebut. Aku benar benar sangat kaget saat dia mengatakan "kau jauh terlihat cantik ky, dengan tampilan sederhana seperti itu, jauh lebih cantik daripada foto line mu".
Aku dengan malunya berkata " hei, kau ini bisa saja, nanti kau menyesal mengenal aku karena kau sudah lihat sendiri bukan bahwa aku tak sesexy bayangan mu, aku sudah yakin itu".
"Apakah aku boleh meminta pin BBM mu?" pintanya
Dengan cepat aku menjawab "tentu saja tidak, Hahaha"
Tidak lama aku mengakhiri panggilannya, aku benar benar tidak suka dengan pria itu.
☆☆☆
Pukul 08:00 aku melihat beberapa pemberitahuan di handphoneku, dan ku lihat ada satu undangan BBM baru.
"Siapa ini? Sambil aku melihat nama pengundang REGA CHANDRA?". Aku begumam
Aku hanya menerimanya saja tanpa harus memikirkannya lagi. Dan yang muncul di RU adalah wajah si laki laki mesum pikirku. "Siapa yang memberinya pin ku? Benar benar tidak beres".
Dan langsung dia dengan sesuka hatinya langsung memberikan PING!! yang sangat banyak.
Tanpa ada kata lagi aku langsung membalas. "Darimana kau mendapatkan PIN ku?"
Dan dia membalasnya dengan cepat " darimu, bukannya kau yg mengirimkannya?
Aku memeriksa dan benar saja suci memberikan pin ku dan beberapa yang lain, alamat kampus dan alamat rumah dab tidak lupa jurusan serta fakultasku. Aku benar benar geram sekali.

Mungkinkah Dia Yang Jadi KekasihkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang