Mr. Ice

7.6K 65 0
                                    

Author:  nikenkartiniwati

Status : Completed

PROLOG

Selama ini aku tak pernah percaya kalau nasib sial itu ada.

Aku cantik, Aku pintar, pacarku tampan, keluarga ku kaya, Orangtua ku baik, kakak ku sangat sayang padaku, Sahabatku selalu ada untuk ku.

Hidup sempurna bukan?

Ya sempurna.

Tapi itu dulu.

Sekarang hidupku sial. Amat sangat sial sejak ada makhluk satu itu muncul di hidupku.

Makhluk amat sangat tampan yang pernah kutemui. Tapi tingkahnya tak setampan mukanya.
Gaya nya sengak nggak ketulungan. Sok cakep, sok keren, belagu, dingin sok serius, sok jual mahal dan entah julukan apalagi yang harus kusematkan pada orang itu.

Ini semua gara-gara kaka tersayang kuyang paling ganteng itu.

Iya si cowok es itu teman kakakku. Dia teman kuliah kakakku saat di Oxford dulu. Entah apa yang membuat kakakku bisa bersahabat dengan orang seperti itu.

Bayangkan saja, kakakku itu orang paling ramah, paling supel, dan paling bawel sejagad raya ini. bagaimana bisa bersahabat dengan beruang kutub macam itu.

Dan yang paling sial adalah beruang kutub itu akan tinggal bersama ku dan ka reynald di apartemenku!!

Ya, aku dan kak Rey tinggal berdua dijakarta. Sedangkan, orangtua dan adik bungsuku tinggal di Denpasar. Dad mempunyai jaringan bisnis bidnag perhotelan dan restoran yang berkembang pesat dipulau itu hingga mereka memutuskan tinggal disana bersama adik laki-laki ku yang baru lulus SMP.

San dia, si mister es itu akan tinggal bersamaku sampai apartemennya yang persis disebelah apartemenku selesai direnovasi.

Oh Tuhan jika ini mimpi tolong segera bangunkan aku...




Nb: Yuk cus langsung aja yang kepo bisa klik nama authornya.


REKOMENDASI CERITA WATTPADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang