Author: anavetj
Status: COMPLETEDINTRO
THE LEGEND
Keluarga Whittaker memiliki sebuah legenda. Legenda tentang pria-pria Whittaker dan cinta. Mereka di takdir kan untuk menemukan cinta dari wanita yang diciptakan bagi mereka.
RHYS WHITTAKER
Pria yang memiliki jiwa bebas dan sifat yang keras membuatnya tidak bisa ditaklukkan oleh wanita-wanita yang pernah singgah dihidupnya. Rhys selalu berlari dan tidak pernah berhenti, belum pernah ada yang bisa membuatnya berhenti barang sebentar saja. Selama ini ia selalu membuat para wanita kewalahan mengikuti lajunya. Namun, pertemuannya dengan emma Browne tidak hanya memperlambatlajunya melainkan membuatnya berhenti ! Emma menarik jiwanya yang terdaslam melalui mata hijaunya, mata yang memberikan Rhys tatapan dingin sekaligus kosong, tapi juga seolah meminta untuk dibebaskan dari dinding yang dibangunnya. Dan Rhys bertekad untuk menjadikan Emma legenda miliknya.
EMMA CAROLINA BROWNE
Wanita yang menjada sisa-sisa kepingan jiwanya yang hancur. Terikat masa lalu dan rahsia yang kelam, Emma membangun dinding yang selalu berhasil melindunginya dari siapapun. Namun satu sentuhan memulai gelombang besar didalam hatinya, menyentuhnya sampai ke dasar jiwa, jiwa yang selama ini ia yakini sudah hancur. Saat Rhys menawarkan pemulihan bagi jwanya, Emma bimbang apakah ia harus berlari menjauh dan menjaga sisa-sia kepingan jiwanya ? atau cukup beranikah ia meraik satu-satunya kesempatan untuk menjadi utuh kembali?
nb: so langsung aja guys yang pengen langsung baca bisa klik nama authornya ya