Baby Without Daddy

2.8K 23 0
                                    

Author:  pramyths
Status: COMPLETED

SINOPSIS

Siapa yang tidak mengenal mentari?

Kecantikannya mungkin setenar Cleopatra. Karirnya cemerlang bagai Aphrodite si dewi cinta dan seksualitas. Tapi dia juga sekejam medusa, yang bisa membunuh hanya dengan tatapan mata. Orang-orang memandang hidupnya sempurna. Kecerdasan, Kecantikan, kemandiriandan kekayaan jelas dia miliki semua. Kesepian? Ha-ha. Tidak pernah ada dalam kamusnya karena pria-pria dengan senang hati menemaninya, meski mereka tahu hanya patah hati yang menunggu diujung cerita. Fantasi untuk membangun keluarga bahagia dengan mentari amalia jusuf, tak lebih mimpi di siang bolong yang pantas ditertawakan bersama-sama. Mentari tidak ingin menikah.

"Aku ngga butuh pernikahan. Aku hanya ingin punya anak." katanya suatu hari,

"Maksudmu... maksudmu hamil tanpa ikatan pernikahan?"

Mentari mengangguk mantab." Aku akan mencari pria high quality yang bisa menyumbangkan sperma-nya. Selanjutnya, aku bisa urus sendiri. Ya bahagia selama-lamanya. Hanya aku dan anakku."

"gila"

Senyum lebar menghiasi wajahnya. dia sudah tau respon itu yang akan didapatkan. Tapi ah, sejak kapan mentari peduli omongan orang?

Sayangnya mentari tidak tahu bahwa tidak semua hal sesederhana yang dia pikirkan. Naif sekaligus begitu percaya diri, Mentari terjebak dalam rencana yang dia susun sendiri.





nb: so langsung aja guys yang pengen langsung baca bisa klik nama authornya ya

REKOMENDASI CERITA WATTPADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang