"Lo bawa dia kemana, Jo?"
Jo melirik Chloe sepintas lalu menjawab pertanyaan William. "Hotel. Dia takut pulang."
"Baguslah. Lo belum mau pulang, Jo?"
"Kenapa lo tanya? Gue bisa nginep disini dengan Chloe."
"You dont and never do that, bro. Gue cuma minta bawa Chloe pulang dan bukan menginap sama dia, Jo."
Jo tersenyum sinis. "So, what do you think that I'll wanna do." Jo memutus sambungan dan mematikan ponselnya.
Mungkin aku harus melakukan sesuatu hal yang menarik agar Chloe terkejut saat melihat ini.
*
Chloe mengerjapkan matanya saat merasakan sinar matahari yang menusuk matanya. Dia merasakan benda berat menekan perutnya dan kepalanya yang sekarang sedang bersandar di atas kulit yang sedikit berbulu. Apa ini? Kenapa aku bisa disini?
"Kau sudah bangun?"
Suara itu. Chloe berusaha bangun dan memperhatikan sekitarnya lalu menatap pria bertelanjang dada yang bersamanya sekarang.
"Ahhhhh. Siapa kau?!" Chloe berteriak kencang membuat pria itu terkejut dan menutup telinganya.
Pria itu menatapnya dingin sambil berkata serak. "Hey woman, shut up."
"Who are you? Where is this?"
Pria itu turun dari kasur dan memakai kemejanya dengan santai. Dia tak mengindahkan pertanyaan Chloe.
"Hey man!" gertak Chloe kesal.
Pria itu berbalik dan memandang Chloe dengan mata hitam pekatnya. "Look at the window and you'll know."
"I dont. Saya tidak pernah mengenal anda sebelumnya. Mengapa saya bisa disini bersama dengan anda?"
"Karena anda bodoh," jawab pria itu tenang sebelum membuka pintu hotel meninggalkan Chloe sendiri.
Chloe mengambil tasnya dan berjalan menyusul pria itu. "Hey, saya bertanya baik-baik dengan anda."
"Ini sudah siang. Saya akan memanggil taksi untuk anda." Jo menelepon sekertarisnya untuk memanggil taksi sekaligus membawakan baju untuknya hari ini. Jo sengaja membawa Chloe ke hotel ini karena siang nanti dia akan menghadiri rapat di ballroom hotel.
"Apa yang anda lakukan pada saya semalam?!" Chloe bertanya dengan kesal.
Jo melirik orang-orang sekitar mereka yang mulai berbisik-bisik. Dia memajukan tubuhnya lalu berbisik tajam. "Pergilah. Anda akan membuat semua ini menjadi kacau."
"Chloe, apa yang kamu lakukan disini?"
Chloe mendorong dada Jo dan melihat Jack yang sedang berjalan ke arah mereka beserta dengan tiga orang pegawainya.
"Pa, Chloe.. eungg.."
"Mr. Jack, senang bertemu anda hari ini." Jo menyapa Jack dengan sopan agar perhatian Jack sekarang teralihkan dari Chloe.
"Oh, Jo, senang juga melihatmu disini." Jack menjabat tangan Jo lalu mengalihkan pandangannya pada mereka berdua. "Apa yang kalian lakukan disini?"
"Aku menginap, Pa.."
"Kami menginap.."
YOU ARE READING
DOLLARS MAN
Romance"Aku tidak pernah memaksa seorang wanita sebelumnya. Tapi kali ini aku akan membiarkan kamu memilih. Cium aku atau berlari dari tempat ini. Aku akan menghormati keputusan kamu dan aku pastikan untuk tidak mengusik kehidupan kamu hingga saatnya tiba...