Pagi ini kota Seoul dilanda musim dingin.. Sangat terlihat salju bertaburan dimana-mana. Menutupi secara keseluruhan kota Seoul. Mungkin jalan terkesan sangat licin kalau kita melangkah tidak dengan berhati-hati.
Walaupun dingin menggigit tulang. Tidak menyurutkan semangat masyarakat kota Seoul untuk terus beraktivitas...
Tak terkecuali seorang pemuda berwajah tampan. Yang Memiliki tubuh tinggi. Berkulit putih Rambut hitam legam dan sepasang mata yang sangat tajam...
Dia melangkah dengan kaki yang ringan. Memakai mantel coklat yang seragam dengan seragam sekolahnya SMA-nya.
Dia melangkah dengan sangat ringan seiring musik hip hop yang didengarkannya dari sepasang heandset yang menempel di kedua telinganya.. Mulutnya juga tidak pernah berhenti mengunyah permen karet rasa mint yang sangat disukainya.
Yang sekali-kali juga diselingi dengan dia memejamkan kedua mata tajamnya sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.
Buuughhh....!!
"Yaaa.... Apa kau berjalan tidak menggunakan mata??
Seorang yeonja dewasa sangat sibuk membereskan buku-bukunya yang jatuh bertaburan.
Pemuda tampan itu menghela nafas... Dengan segera dia ikut berjongkok dan membatu yeonja dewasa itu membereskan buku-bukunya yang berjatuhan.
Mendadak yeonja dewasa itu membeku. Serasa darahnya berhenti mengalir di tubuhnya saat tangan putih dan lembut pria itu tidak sengaja memegang tangannya.
" maaf... Nonna aku tidak sengaja...!
Pemuda tampan itu sedikit menundukkan kepalanya sambil meminta maaf.
Yeonja itu menengadahkan kepalanya menatap seorang pria tampan yang menjulang tinggi yang berdiri di depannya.
Mata wanita itu tidak pernah putus menatap sepasang mata tajam pria itu... Dengan rambut hitam legamnya yang sedikit acak-acakkan karena tertiup angin.
"Aku tidak apa-apa....
" baiklah sekali lagi aku minta maaf nonna... Aku pergi dulu...
Pemuda itu sedikit menundukkan kepalanya sambil tersenyum manis kepada yeonja dewasa itu. Dengan lesung pipi menawannya yang tak pernah lelah menghiasi wajah rupawannya.
"Tunggu.....!!
Yeonja itu sedikit berteriak... Dan mengejar pemuda tampan itu yang mulai melangkah meninggalkannya...
" ada apa nonna??"
Pemuda itu sedikit menjawab agak kesal dan menatap yeonja dewasa yang didepannya itu dengan kening yang berkerut bingung."Aku Jung soojung.....
Kalau kau???"Soojung menatap penuh harap kepada pria itu. Sambil mengulurkan tangan kanannya.
" aku Kim myungsoo nonna....
"Senang berkenalan denganmu Kim myungsoo... Apa kau ingin ke sekolah?? Bagaimana kalau kita pergi bersama??"
"Aku naik bus umum nonna....
Myungsoo menggaruk-garuk tengkuk nya kikuk. Jujur saja dia sedikit malu. Tapi...Dia memang sudah terbiasa hidup sederhana di Seoul....
" tidak masalah untukku....!
Aku juga sering naik bus... Ayo kita berangkat bersama....Soojung menarik tangan kekar myungsoo dan menggandengnya...
"Baiklah.... Sini nonna aku bantu membawa bukumu...!!
Myungsoo tersenyum manis kepada soojung yang berjalan disampingnya. Tangan kekarnya begitu sigap membantu soojung membawa buku-bukunya...
" berapa umur MU Kim myungsoo??
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
FanfictionAuthor : Refny_Bae Kisah cinta Kim myungsoo, seorang remaja 18 tahun... Yang jatuh hati kepada gadis dewasa 25 tahun tunangan dari kakaknya sendiri... Akankah myungsoo dapat menyatakan perasaannya?? Atau lebih memilih memedam perasaanya kepada gadis...