"Kau tidak ingin masuk??"
Myungsoo mengakat kedua bahunya masa bodoh. Jemari kokohnya tengah sibuk memainkan pspnya yang telah dikembalikan oleh Suzy.....
Suzy memutar kedua bola matanya kesal..... Kalau tahu seperti ini... Dia tidak akan mengembalikan psp myungsoo.
"Kalau tahu seperti ini?? Aku tidak akan pernah mengembalikan pspmu....!"
Suzy berkata tegas.... Dia sedang sibuk memakai jas dokternya dan juga mengucir rambutnya....
"Jangan terlalu kejam dengan suamimu Noona!"
"Suami???"
Suzy terkikik geli.... Jemari lentiknya mencoba menutupi senyumnya saat melihat wajah myungsoo yang merah padam .....
"Maaf aku??"
"Ck sudahlah Noona..... Walaupun aku masih SMA akan ku buktikan aku pantas menjadi pendampingmu....
Suzy membelai-belai rambut hitam legam prianya dengan kedua matanya Tak pernah putus menatap pria belasan tahun yang ada disampingnya ini.....
" ya..... Aku percaya kau pria sma yang istimewa dan aku sangat mencintaimu.....!!!
Myungsoo menundukkan kepalanya mencoba menyembunyikan kedua pipinya yang bersemu merah....
"Kau malu eoh???"
"Tidak.....!! Myungsoo berkata tegas... Sambil terus menyembunyikan wajah tampan nya yang bersemu merah....
Suzy tersenyum.... Bibir ranumnya mengecup pelan pipi kekasihnya.....
" aku masuk dulu.... Kalau kau bosan... Kau bisa menunggu ku di cafe depan.... Tapi ingat!
"Kau tidak boleh memesan minuman bersoda atau soju... Kau harus makan.... Dan itu harus Makanan sehat Kim myungsoo... Aku tidak ingin maagmu kambuh lagi.....!!"
Suzy berkata tegas..... Kedua mata sendunya menatap tajam prianya yang kembali asyik dengan pspnya.....
" iya Noona.........
Myungsoo berguman pelan. Dia sangat tidak suka kalau Suzy cerewet akan terasa suzy bukan kekasihnya saja tapi lebih tepatnya eommanya.....
"Aku pergi dulu baby!"
Suzy tersenyum. Bibir ranumnya kembali mengecup bibir tipis namjanya. Yang tengah fokus dengan psp yang dipegangnya.
Myungsoo menghentikan permainannya di pspnya... Kedua mata tajam nya menatap sendu punggung Suzy yang mulai memasuki rumah sakit mewah itu.....
" hmmmm.... Kalau aku terus seperti ini.... Kapan aku bisa membuat Suzy noona bahagia dan bangga padaku....?? Myungsoo menghela nafas.... Melihat rumah sakit kembali membuatnya mengingat masa lalunya yang amatlah buruk......
"Ck apapun yang terjadi.... Aku harus tetap menjadi seorang dokter!!!"
Myungsoo tersenyum....dengan lesung pipinya yang terlihat jelas di pipinya. ...
Myungsoo segera turun dari mobil Suzy.... Kedua kaki panjang nya mulai memasuki cafe yang disebut oleh kekasihnya itu....
*****
"Kau sudah datang dokter bae??"
Soojung tersenyum... Dia memasuki ruanggan Suzy... Tampa di persilahkan dulu oleh Suzy....
"Kau boleh masuk keruanganku jika kau sudah ku persilahkan dokter Jung.....
Suzy menatap tajam kepada soojung yang berdiri dengan angkuhnya di depannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
FanfictionAuthor : Refny_Bae Kisah cinta Kim myungsoo, seorang remaja 18 tahun... Yang jatuh hati kepada gadis dewasa 25 tahun tunangan dari kakaknya sendiri... Akankah myungsoo dapat menyatakan perasaannya?? Atau lebih memilih memedam perasaanya kepada gadis...