Chapter 2

1.7K 193 12
                                    

Myungsoo sedang sibuk memainkan pspnya dengan kedua tangannya.. Mulutnya juga ikut sibuk. Kadang -kadang dia berteriak kesal dan kadang-kadang berteriak senang.. Mulutnya juga tidak pernah berhenti mengunyah popcorn dengan tidak sabarannya. Terkadang-kadang kaki panjangnya menendang-nendang angin tidak jelas karena saking senangnya....

"Yaaaaa....!!
Baekhyun berteriak... Dan membanting kasar buku tulisnya...

" kau bilang kita akan belajar bersama Kim myungsoo... Tapi kenapa kau malah sibuk dengan pspmu itu eoh???
Bisakah kau membuangnya sebentar saja...

Myungsoo menghentikan pergerakan jemari lincahnya di pspnya. dan menatap aneh Baekhyun....

"Ada apa denganmu?? Kau seperti yeonja yang sedang pms saja... Bukankah selama ini kau selalu mencontek tugas ku?? Lalu apa masalahnya??"

Myungsoo kembali menyibukkan dirinya dengan pspnya. Sambil mulutnya kembali mengunyah popcorn.

"Ck.....

Baekhyun mengacak-ngacak rambutnya frustasi.... Dia terlalu jengah menghadapi sikap sahabatnya yang terlalu masa bodoh...

" aku ingin lulus dengan nilai sempurna kim myungsoo... Tidak kah kau mengerti keinginan ku??? Sahabat macam apa kau eoh?? Aku akan ditendang dari keluarga Byun kalau aku tidak lulus dengan nilai sempurna.. Setidaknya sebagai seorang sahabat yang baik.. Sedikit bersimpatilah padaku...

Baekhyun marah...Dan melempari tubuh myungsoo dengan sebuah pulpen.

Myungsoo terkikik geli... Dia merasa lucu dan sangat menikmati melihat Baekhyun yang sedang frustasi....

Beeeep..... Beeepp...!!

Myungsoo sepertinya ada yang datang??

Baekhyun menatap bingung kepada myungsoo. Saat dia mendengar bunyi bel flat sederhana myungsoo.

"Tolong kau buka baek....!
Myungsoo menjawab singkat sambil tetap fokus dengan pspnya.

" kau saja yang buka.... Aku sangat mengantuk. Aku ingin tidur di kamarmu...

Baekhyun segera berjalan menuju kamar myungsoo. Mulutnya tidak henti-hentinya menguap..

"Kau itu yang sahabat yang tidak pengertian baek. Apa kau tidak lihat aku sedang sibuk??
"Ck.... Siapa yang datang malam-malam seperti ini. Menggagu saja..

Myungsoo menggerutu kesal.
Dan segera berdiri dari duduknya. Kaki panjangnya segera berjalan cepat menuju pintu flatnya yang dibunyikan dengan tidak sabarannya.

Ckleeeek...!!

Suzy segera membalikkan tubuhnya dan melihat pria itu... Yang sudah lama tidak dijumpainya. Sedang berdiri dengan tegap di depannya.. Pria itu sepertinya sudah jauh berubah. Suzy menatapnya tanpa berkedip...

" nonna.....??
Myungsoo bergumam pelan. Matanya berbinar-binar bahagia... Melihat wanita yang sangat dirindukannya sudah berdiri dengan angun didepannya...

Myungsoo menatap tidak berkedip kepada Suzy.... Kedua mata tajamnya begitu intens menatap lekat Suzy dari atas kebawah.

Wajahnya yang cantik rupawan. Rambut panjangnya yang tergerai indah. Tubuh semampai dan langsingnya yang sangat sempurna. Jangan lupakan sepasang kaki jenjangnya yang putih yang disertai dengan high heels yang semakin menunjang penampilan dewasa dan seksinya dan wangi tubuhnya Suzy juga memenuhi penciuman myungsoo....
Myungsoo memejamkan matanya sejenak. Wangi tubuh Suzy sangat menenangkannya....

"Kim myungsoo??

Suzy menatap aneh kepada myungsoo. Jemari lentiknya mengguncang pelan tangan myungsoo.

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang