Ngampussssss

172 9 5
                                    

Pagi menjelang siang, langit yang udah mulai panas menyengat karna iklim dikota yang sangat buruk, dan juga mimpi yang selalu sama setiap malemnya. Itu bikin alasen dimana gue yang selalu telat ngampus karna kesiangan! yaaa its me.
.
.
.

" maaf pak saya telat " gue masuk kedalem kelas yang hening sambil ngosngosan dengan rambut acak acakan karna abis lari larian dari parkiran sampe kelas
" sudah biasa els, sudah duduk ditempatmu dan salin ini,waktu 5menit "
Dengan angun nya gue jalan ke tempat gue yang udah 5bulan gue dudukin, dan nyalin bab dari proyektor dosen yang gapernah digulung selama gue naik semester 5 ini.
Kuliah lo pikir enak? Gak! Ternyata gue dibodohi oleh ftv didunia selama ini, yang nyeritain anak kuliahan duduk duduk manis,istirahat,nabrak cowok/cewek, terus kekorea-an,kenalan,pdkt,jadian,nikah. Gue pengen muntah.

Seiring berjalan nya waktu gue nikmatin jugasih masa masa kuliah yang bakal berakhir 2 tahun lagi. Pasti kangen sama temen temen yang banyak macem nya, ya bisa dibilang kuliah itu kayak mall mangga dua. Isinya beragam ragam
Mau yang pinter,bego,wangi,bau,kutuan atau yang enggak kutuan, ready.
gue sendiri juga gatau masuk komplotan yang mana. Btw gue elsi anak brodcasting, punya temen temen yang idiot nya melebihi anak anak disekolah luar biasa dan salah satunya adalah..
.
.
.

"Elssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiii ayo makaaaaaann!!" Terdengar suara rere yang berteriak dari lorong kampus dan lari ngampirin gue sambil meluk gue dari belakang
"Nanti ajaa ree belom laper gue..."
"Nanti mulu ahhh gue udah laper berat elss... pleaseeeeeeeee"
"Mau makan apasih gue gada duit banyak nih"
"Okayy gue udah tau pasti lo gada duit, so you know what i mean?"
"Yuhuu ke kelas biologis"
"Yeayyy malakin anak cupu rightttt... i like it"

Yaa beginilah keseharian gue dan rere yang kalo gak punya duit banyak malakin anak biologi yang sukanya dilab sampe kakek neneknya udah gak numbuh uban lagi. Dari situ lah niat jahat gue sama rere berkembang biak karna uang kita disana, konyol. Btw ini salah satu temen gue yang gue bilang idiot,yaitu rere. Bisa dibilang dia sister another mother gue karna kita udah 8tahun sahabatan, susah seneng bareng gokil gokilan bareng dan galau bareng.
.
.
.
Akhirnya kita sampe dikelas biologis, gue sama rere liat kiri kanan, jalan pelan menuju pintu kelas dan kepala kita ngilirik dikit kedalem kelas
"Psstt!! Psstt!! "
"Ree lu ngapain sih anjing" sambil gue keplak kepalanya
"Manggil tory els"
"Gak usah lebay gitu jugaa,mereka gada dosen tinggal masuk"
"Ohiya hahahaha"

Rere manggil seorang anak cupu yang kacamatanya gede banget kayak beha emak emak gang yang suka ngunyah sirih sambil nampah beras didepan rumah, namanya tory. Anak biologis yang diangkat jadi asisten dosen dan selalu dapet ipk jauh melampaui gue sama rere. Gue gatau lagi otak dia isinya apa aja mungkin zigot sama sel telur berkembang biak diotaknya #gagaljadianakbiologi
.
.
.
"Toryy you ganteng banget sih hari ini" rere ngampirin tory yang lagi duduk sambil baca buku setebel kamus bahasa indonesia. Dan dengan trik ngegodanya dia biar dikasih duit,jijik re.
"Rrrr...reree hai"
"Haiii handsome, sibuk gak you"
"Eee...enggak ree aku gak lagi sibuk kok"
"Hmmmm gitu yaah bagus deh kalo gak sibuk ehh iya, ay boleh gak minta jajan lagi sama you soalnya ay belom makan nih" yhaaaaaaa rere lo manusia paling tai banget kalo masalah beginian dia adalah the queen of ngelobi
"Bbb...bolehhhh reee kamuuu mau makan sama siapa?"
"Ihh baik bangett sihh, ay mau makan sama elsii" gue ngelambaiin tangan ke tory yang lagi duduk disebrang gue. karna gue diri didepan meja dosen buat mantau dosen yang dateng kekelas, soalnya gue gamau ada berita masuk ke ruang dosen kalo ada anak brodcast malakin anak biologi dan dirayu sama queen of the lobi sambil nodorin tete nya ke kepala anak terserbut,hmm sangat memalukan.
.
.
.
"Udah puas lo hahhh"kata gue ke rere yang lagi ngitung duit lima puluhan sambil jalan keluar kelas biologi
"Udah dong kan buat you jugaaa hahaha, yang penting you sama ay bisa makan enak hari ini yakan"
"Yaa bagusih. besok besok lo lagi aje re yang lobi anak anak itu"
"Ohhtidakk bisaa besok giliran you yang ngelobi mereka, righttt" kata rere sambil nyodorin duit ke gue.

ConfusedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang