Puas jalan jalan, makan dan belanja (sebenernya enggak belanja tapi biar keren aja) akhirnya gue main kerumah rere yang rumahnya gajauh dari rumah gue. Gue salah satu manusia gabut ("gajelas") yang gapunya tujuan dan selalu bete dirumah. Tiba tiba lagi asik kita ngobrol dan sharing, salah satu temen kita dania ngajak kita nongkrong dibasecamp. Gaklama gue sama rere mutusin kita nongkrong malem ini, layaknya anak muda kita prepare mandi dan bergegas buat otw ke basecamp.
"Hay guysss!!! Sinisiniii" kita yang baru sampe langsung disambut hangat sama dania dan temen temen nya yang gak gue kenal.
Btw ini dania temen nongkrong gue,kita kenal lewat grup diline gitu ya lumayan deket sama gue dan rere dulu tapi ini dia baru nongol lagi ke bumi.
"Hay dan pakabar lo" saut gue sambil meluk dia dan goyang goyangin badan nya kekanan dan kekiri. Gaklama gue lepas dania, dan gantian rere yang meluk dia.
"You kemana aja buuu ngilang dari bumi.... udah tinggal dimars?"
"Hahahahaha els,re gue sekarang udah pindah ke ausi tau!!!"
"Hayahhhh you gak bilang bilang sama ay,kan ay mau ikut!!"ya siapa sangka dania udah pindah ke ausi, gue aja yang udah pindah rumah 3kali tapi beda gang doang.
"Lo ngilang gitu aja dan gak ada kabar beritanya,di insta,path dan segala macem medsos gak pernah update gue kira lo udah lupa cuy"
"Nah itu dia elsss,re gue mauuu married!!!"
WHAT THE FUCK?!! MARRIED?!!.... MARRIED?!!!!! Gue ulang lagi biar makin tegang.
"Hahh lo mau married dan???!!"bilang gue yang histeris
"You mau married sama siapa dan?"lanjut rere yang menyakinkan kalau dania mau nikah sama manusia atau bukan
"Hahahaha gue tau kalian pasti bakal kaget banget dengernya, tapi gue udah fix banget re,els mau married hihihiii makanya gue ajak kalian kesini karna gue ngadain bridal shower!!" sambil seneng dan gembira nya dania meluk kita berdua, ya siapa sangka dania bakal ngelangkahin gue sama rere buat married duluan. gak kebayang sih nikah muda adalah salah satu "cita cita gue""Oke,terus siapa cowok yang beruntung itu? Salah satu pertanyaan kepo yang terlontar dari mulut gue
"Hmmm gue kenal dia pas gue lagi di bar dan dia minta nomer gue gitu guys terus lanjut deh sampe sekarang hihihi, tadinya dia mau dateng kesini tapi karna dia lagi kerja dan very busy jadi gabisa dateng. Gue yakin kalian pasti seneng ketemu dia, dia juga pengen banget ketemu kalian setelah gue ceritain tentang lo berdua!!!"
Baru kali ini ada cowok yang kepo ketemu 2 cewek autis gini
"Yayayaaa ay sedikit kaget juga you dateng dateng mau married, sedangkan ay belom di lamar lamar sama my enduttt hiks"
"Ree lo berdua lulus aje dulu" gue tambahin biar yang lain tau lo masih 2tahun lagi menuju wisuda re
"Ahhh udah udah wkwk kita harus have fun girls malam iniii woooowww" dania yang punya acara merubah suasa jadi lebih excited sambil diri dia ngangkat gelas yang berisi white wine dan gue sama rere ngikutin dia.Dibasecamp kita havefun banget,joget,ketawa tawa tanpa beban. dania yang nyeritain calon suaminya lebih banyak, rere yang nyeritain kalo dia masuk kuliah ngegodain dosen ppl mulu, dan gue yang ngerengek minta bule sama dania.
"Thanks beb udah dateng dan seru seruan malem ini i love you guys!!" ucapan terimakasih yang dania bilang ke kita berdua sambil meluk penuh dengan kegembiraan
"Anything for you baby girl"
"Yes dan samasama" saut gue sama rere yang lemes akibat white wine yang kita tenggak selama ngerayain bridal showernya dania.
"Resepsi gue kalian harus jadi pendamping gue ya!! Dan bawa pasangan jangan lupa!!"
Tiba tiba white wine yang didalem tubuh gue naik kekrongkongan dan pindah jalur jadi ke jantung. Pertanyaan gue,gue dateng sama siapa?gue bawa siapa?gue harus gimana?mama tolong aku bunuh dia bunuh!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused
Teen FictionSetiap orang pernah mengalami patah hati yg terdalam dihidupnya. Tua,muda pernah merasakan patah pada organ yg tidak di inginkan . Tapi pertanyaan nya disini bukan soal siapa yg memiliki tapi soal siapa yg dicintai , bukan tentang " aku cinta kamu "...