Mata mata nakal

91 4 1
                                    

Hati gue gak tenang, bener bener gak tenang. Bangsat! ini semua gara gara cina gak beres itu semua ancur, idup gue ancur digenggaman rere. Gimana kalo tiba tiba dibales sama dia "apaansih lo, sksd banget" atau enggak "Maaf saya gak pernah belanja online mba " anjing banget! semua diotak gue muter 360 derajat dari tempatnya. Gue gak bakal maafin rere kalo semua itu bakal terjadi, rere lo super bitches re asli fuckkkkk yyyoooooooooooo........

Bipp bip
"Hai elsi done yah" eng,kali ini khayalan gue gak dibuyarin sama rere si cina bangsat itu. Btw CHAT GUE DIBALES SAMA MARCELL!!!! AAAAAAUUUUUOOOOUUUOOOOOOOOOOOO gilaa!! Gue jadi tarzan kali ini dikamar!!
"Eh thanks cel" jawaban yang singkat padat jelas, dan dengan cepet gue langsung keluar dari chatnya dia. Gue gak mau bales cepet atau read cepet, yaa jaim dikit bro jadi cewek. Tai ini semua gara gara rere! Gue masih gak terima! Gue harus tendang dia sampe usus 12 nya jadi 14! Gak lama gue nelfon rere yang kabur setelah dia ngacauin hidup gue.

"Eh jamban!! Lo mau tau gak?" Pertanyaan yang muncul dari mulut gue pertama kali rere angkat telfon
"Why why baby girl? Pasti udah chatingan mesra ya sama cowok blasteran itu asikk"
"Bapak lo meletak chatingan mesra, ya tapi dibales sih katanya gue udh di add back"
"WOW good news dong!!permulaan yang amazing els buat you! Berarti you dapet lampu ijo dong dari dia!!" Dengan semangat nya dan cempreng suaranya rere yang menyembur speaker hp gue, bertujuan bahwa gue sebentar lagi bakal mengakhiri predikat single yang udah 1tahun lamanya gue jabat. But who know, emang yakin dia bakal bisa jadi yang spesial di hidup gue?

"Ahh bodo re, bodo gue gak mikirin itu dulu lah,dia aja gak bales chat gue lagi" sembur balik gue ke rere yang masih ada dibalik telfon
"You jangan pesimis gitu dongg els, mungkin dia lagi sibuk atau enggak lagi deadline tugas juga kali, slow down baby"
"Yaudahlah bodo bodo gak mau pusing gue ah, mau dia bales apa enggak intinya nanti malem kita keluar re bodo!"
"Oke sayangg ay nanti malem sama seno mau ke basecamp you nyusul yaaa!!" oke dia pacaran dan gue jadi nyamuk! gak lama gue matiin telfon nya rere dan tiduran penuh dengan ke penatan, ya persetanlah dengan marcell dan chat nya itu. Yang penting nanti malem gue mau have fun biar bisa ngelupain kejadian sore ini yang bener bener absurd.

Dengan stelan gue yang super duper simple dan gak mau repot, gue masuk kedalem basecamp dan nyamperin rere sama seno yang udah nyampe duluan di table biasa kita nongkrong. Yaaa bener aja gue jadi nyamuk, gue cuma asik sendiri sama beer yang gue tenggak selama pantat gue nempel dibangku yang panas akibat rere sama seno yang mesra mesraan depan gue. Well gue mutusin buat ke bar nyamperin aryo sekalian minta minuman, aryo bartender di basecamp dan udah friend banget sama gue dan rere karna tamu setiap malem nya dia ya kita.

"Yooo tequilla yang strong" saut gue dengan suara yang penuh dengan beban dan pikiran
"Wihh kenapa lu els? Galau? Hahaha"
"Kagak gila sejak kapan gue galau! Gue cuma lagi stress aje ngeliat kelakuan temen lu tuh" dengan nada badmood gue sambil nunjuk ke table yang ada rere sama seno lagi mesra mesraan
"Hahaha makanya pacaran biar gajadi nyamuk els" kata aryo sambil ngasih tequilla yang barusan gue pesen. Dan ketika gue tersadar gue berasa jomblo akut diginiin sama semua orang! Rasanyaa terkikis hati gue!! Sakiiittttt!!! saaaaakkiiiittttt dengernya!!!
"Bodo lah yo gue ini yang single wle" gue ngebela diri biar gak keliatan jomblo beneran.
Gak lama gue diri dan mau move lagi ke table gue, tiba tiba mata gue terpikat ke satu table yang isinya laki semua. And then, ada satu sosok yang gak asing lagi gue liat. MARCELL?!!!!!!! MARCELL ADA DISINI?!!! Dengan shoknya gue yang lagi nenggek tequilla sampe keselek pas tau kalo ada marcell dibasecamp!! Dia pasti sama anak anak DKV kesini, anjing! Gue merasa bodoh banget. Chat gue gadibales sama dia tapi dia bisa ke basecamp, wah bener bener ngeselin itu orang. Gue deketin mejanya dengan gaya mata mata yang gak di didik kalo buat jadi mata mata, gue liat dia yang lagi dengerin temen nya cerita dan gue liat yang paling jarang gue liat di bumi ini. "SENYUMNYA" gak sengaja mata gue yang nakal ini ngeliat senyum dari bibir nya yang bener bener manis banget! dia ketawa ketawa kecil yang bikin jantung gue mau copot 1cm dari tempatnya. Oh......may.........god.................

ConfusedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang