KAMU BUAT GILA!

36 3 2
                                    

Semua gara gara rere tidur dikamar gw dan gw ga bisa mandi sebelum dia cabut. kalau dia tau gw pengen ketemu marcell pasti aja dia recet, lemes bisa bisa satu kampus semua jurusan bisa tau gw ketemu marcell. 

" Re anyink bangunnnnn udah pen magrib ini, pamali kalo tidur mahh " 

gw yang masih mencoba untuk bangunin rere dari tidur pulasnya yang abis nangis karena masalah dijodohkan itu. 

" Elsss, please give me 5 minute again...... ay gamau pulang pokoknya ay mau disini ajaaahhh! " 

mampus gw, anjg banget ini anak nyusahin banget asli. gw kudu gimana?!! jam 8 janjian nya dan gw masih kayak gembel. re lo emang cina bajingan yee , gabisa liat temen nya seneng dikit pala koreng emang dasar

" Reee taikkk gw ada janji nihhh, yaudah lo gw tinggal yeh. gw mau mandi ahh " 

ancem gw ke rere yang masih mager mageran di kasur tercinta gw, 

" Whatt theee??? janjian? sama siapaaa you mau janjian?? sialan you elss sekarang udah punya kuncian tapi ga kasih tau ay. jadi you gitu sama ay mau rahasia rahasiaan?!! " 

" Kepo banget lo jamblang. udeh kalo lo masih mau disini gapape, gw sebentaran doang ntr gw balik kerumah terusnye. okeyy gw mau mandi bye maximal! " 

galama gw langsung jalan ke kamar mandi, selesai itu gw prepare. 

" Els, you jangan lama lama ya elsss. ay disini lagi sedih.... kalau tanpa you ay gabisa seneng elss " dengan muka sedih nya rere membujuk gw supaya ga sampe malem ninggalin dia, yang ada dikamar gw dengan muka nya yg kucel. belom mandi penuh dengan noda noda bekas tangisan kokoh itu 

" Iye bawel, sebentar doang lagi ketemuan ga penting juga. udeh bae bae disini, hordeng nye kadang suka kebuka sendiri " saut gw yang sambil bercandain rere 

" Hayyahhh anak anyink!!!!!!!!!!!!!!!! udeh sono you cabuuuutttt!!! asdfghjklqwyuioda~~~~ "  

yang gw bold itu bahasa mandarin, dan gw langsung cabut keluar pintu ninggalin rere yang lagi ngoceh ngoceh ga jelas pake bahasa autis. jujur aje gw kesel kalo die udah ngeluarin bahasa mandarin, sumpah gedek. lo tau kok rasanya pasti kalau bertemen sama rere, please gantiin gw.....

Jam 20:17, gw sampe di parkiran basecamp. ketika masuk seperti biasa , aryo menjadi pemandangan pertama gw pas ngelewatin bar. dan untung nya basecamp lagi rame, jadi aryo sibuk ngelayanin pelanggan pelanggan nya. dengan basa basi gw , gw langsung celingak celinguk ke table 23. 

Rasanya mata gw gamau kedip, hati gw kenapa deg degkan sih kampret. berasa di jatohin dari building lantai 43, dengan kaki gw yang berat rasanya. gw samperin table itu dan dengan suara gw yang gemeter tiada tara , gw sapa dia.... 

" Cel? " suaraa gw lost control... 

" Elsiiii thankyou udah mau dateng, duduk sini els " 

berasa mau konsul anjir! dia terlalu sopan, aku tak sanggup. 

" Btw, ada apaan cel? tumben lo ada angin apaan ngajak gw kesini? " lagi lagi... elsi yang menjadi opening dari suatu perbincangan panas. 

" Sebenernya gada apa apa kok els, gw cuma mau ngobrol. begini jelasnya, kemaren pas hari kamis malem disini ngeliat gw kenapa ga negor gw. padahal gw sendiri juga mau samperin lo, tapi temen lo udah duluan samperin. hehehe karna gw takutnya lo mabok dan ga sadar diri, karna ngeliat gw gitu banget terus gerak gerik lo aneh. gw cuma mau tau lo gapapa kan waktu itu ? " 

TOLONG YANG PUNYA PISO BUNUH GW SEKARANG. PEN NANGIS ANJIR DENGERNYA!!! ternyata dia juga meratiin gw malem itu, dia bener bener liat gw. Dari gw meragain gaya kayak mata mata yang ga pernah di didik buat jadi mata mata, ngeliat dia sampe penasaran nya dan mau mastiin itu dia atau bukan, sampe aryo dateng nyamperin gw dan tepak tepak muka gw. fck!! sniper mana sniper....... 

Gw skakmatt, gw harus melontar kan kata kata manis apa ?!! dia buat gw gila seketika. entah gw harus gimana, gw cuma diem ga berkata berasa masih mikir. tapi... 

" Gw tau kok els, gw ga bales chat lo tapi ternyata kita ketemu disini. padahal malemnya kalau misalkan temen lo ga samperin lo itu, gw mau kesana. mau ajak lo ngobrol lebih deket lagi... " 

lanjut dia, yang seketika bikin jantung gw copot ga pake senti senti lagi ini udah copot anjg! mau berendem di kutub utara, hehehe. 

" Ehh, engga cel. ituu..... anuuuuu....... kemarennn itu tuhh gw cuma mau mastiin aja itu elo apa bukan soalnya ga sangka aja sih lo tau tempat ini. sedangkan gw udah nongkrong disini lama banget, dan gada maksut apa apa kok. btw juga malem itu gw gak kenapa kenapa, gausah khawatir hehehe " 

saut gw dengan tensi yang masih belum stabil, hehehe berasa ditembak panah sama archer tepat ngena di jantung hatiku. nusuk tapi ga sakit.......... 

Dan, seketika mengalir seperti air. dia memulai semua nya.........

Percakapan malam ini, membuat gw gila seketika. tuhan jangan dulu! jangan dulu... ini.....

terlalu cepat tuhan. 





ConfusedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang