don't forget to vote and comment, juseyow! ❤️
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
📍deket rumah
❤️ 101 likes 💬 comments 📥
liked by yeonjun.choi, soobinie.choi, and others.
naraara.jeonie01 ryannn! w/ @beomgyu.c
#adaywithbeomgyukomentar di matikan.
"udah!" ucap nara.
"yaudah yuk pulang" ajak beomgyu.akhirnya nara dan beomgyu pulang. nara di antarkan ke rumahnya dengan selamat, dan engga lupa dengan titipan susu pisang milik jungkook.
"makasih buat hari ini ya, beomie?"
"nara seneng banget, rasanya semua rasa sedih nara pergi gitu aja, hilang jauh jauh" lanjut nara."sedih sana hush hush" canda beomgyu seolah olah nyoba ngusir rasa sedih nara.
"makasih juga buat hari ini ya, ara ndut,"
"beomgyu seneng ngelakuin ini asalkan nara juga seneng" lanjut beomgyu."yaudah, beomgyu balik pulang dulu, ya?" pamit beomgyu. "hati - hati di jalan, beomie~" ucap nara.
"jangan tidur malem - malem ya?" ujar beomgyu sebelum melesat pergi dari rumah nara. nara pun akhirnya masuk ke rumah, dengan senyum nya yang sedari tadi engga luntur sama sekali.
nara masuk ke dalam kediamannya. dengan senyum manisnya yang dari tadi menetap, nara pergi ke dalam kamarnya. jungkook heran, kenapa nara bisa sebahagia itu hari ini?
sesampainya di kamar, nara ngeletakin barang - barang belanjaannya tadi dan bergegas buat ganti bajunya dengan piyama tidur. engga lupa juga buat skincare-an.
"sheet mask yang kemarin mana ya?" nara nanya ke dirinya sendiri sambil nyariin sheet mask aloe vera nya di meja rias. "kok hilang sih? perasaan tadi pagi masih ada loh"
disaat sibuk nyari kesana kemari, matanya tertuju ke tempat sampah kecilnya di bawah meja rias. nara ngeliat sesuatu yang dia cari daritadi.
"loh? kok tinggal plastiknya doang? isinya mana? kok disini sih???" nara kebingungan. ya jelas jelas dia belum sedikit pun nyentuh sheet mask nya, tau - taunya udah tinggal plastiknya doang di tong sampah. engga lama, akhirnya nara mutusin buat keluar dari kamar.
"kAKAKKK!"
"BUKA PINTUNYA BURUAN!"keinget kakaknya yang tadi masih main ps, akhirnya nara turun ke bawah. disana dia nemuin kakaknya bareng temennya—taehyung—lagi mabar pabji.
"kakak" panggil nara. yang di panggil cuma noleh sebentar, abis itu balik fokus ke handphone nya lagi. "kakak" panggil nara sekali lagi. jungkook tetep diem, engga ngegubris sama sekali. "yaudah besok sarapan beli aja, atau masak sendiri" ujar nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kak Yeonjun | Choi Yeonjun 🦊
Fanfiction-slow update. "nara, bisa diem kaga sih?" "loh, kan aku diem dari tadi, kenapa sih?" "iya, diem aja di hati aku, jangan kemana - mana" "KAK JUNGGG- KAK YEONJUN GENIT KE ADEK NIH" "gak cape, ra?" "hah? cape ngapain?" "abisnya kamu muter muter mulu di...