A page of our beautiful youth
Let's write it together
I wanna fill it up
With memories with you
(Come on!)Don't worry about anything
Trust it all to me
So this moment right now
Can become a page
That we can read back again
This is our page
Our page• — Day6 - Time of Our Life — •
💜
sesampai nya di timezone, nara buru buru naruh kantung belanjaan nya. dengan cepat ngeluarin kartu timezone dari dompet nya dan pergi ngantri buat ngisi saldo kartu timezone nya.
"semangat banget, gemes" ucap yeonjun pelan yang lagi nungguin nara ngantri. yeonjun ngeliat boneka panpan punya nara di dalam kantung belanjaan tadi sambil senyum kecil. "panpan, jagain nara ya? temenin nara nya kalau dia lagi sedih" ujar yeonjun seolah - olah emang lagi bicara sama lawan bicaranya walaupun kenyataan nya sekarang dia tuh lagi bicara diem - diem sama boneka.
yeonjun ngerasa seneng. ternyata tawaran jungkook buat ngajakin nara jalan - jalan itu bukan hal yang buruk. justru karena bareng nara, yeonjun ngerasa beban pikiran nya itu hilang sebagian seketika. yeonjun bingung, masa sih secepat ini dia jatuh cinta sama cewe yang baru aja dia kenal beberapa hari?
engga lama setelah bergelut sama pikiran nya sendiri, nara dateng dengan langkah gembira nya. "kak, udah nih. ayo main?" ajak nara.
"eh, udah?" tanya yeonjun.
"udah kak, ayo main!" ajak nara yang kayanya emang girang banget hari ini."ayo, kita main apa dulu nih pertama?" tanya yeonjun.
"kita main. . . "
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
disini lah nara dan yeonjun sekarang. di timezone. udah hampir 30 menit atau setengah jam mereka main disini. hampir semua permainan mereka coba. di mulai dari main balapan mobil, balapan motor, basket - basketan, dan masih banyak lagi.
sekarang, nara dan yeonjun lagi ada di depan mesin pump it up. katanya sih, mau taruhan gitu.
"dek, serius?"
"iya serius! ayo taruhan main ini! yang kalah harus nurutin permintaan yang menang hoho" jawab nara."takut yaaaa?"
"bukan gitu, maksud gua lu yakin nantangin gua main ginian? engga nyesel?" tanya yeonjun yang di bales anggukan kepala sama nara. "yakin! jangan nganggep remeh dong!" protesnya."gimana, deal?" tanya nara.
"okay, why not?,"
"deal."nara pergi naruh barang - barang belanjaan nya dan yeonjun didepan mesin pump it up. engga butuh waktu lama, nara akhirnya ngegesekin kartu timezone nya ke mesin pump it up sebanyak dua kali.
"dua ronde dong, dek" pinta yeonjun.
"huh, oke oke!"setelah gesekin kartunya sebanyak empat kali, mereka mutusin buat mulai main di awali dengan milih lagu dulu tentunya.
"mau lagu apa?" tanya nara ke yeonjun. "apa ya . . . hmmm, love scenario?" jawabnya yang dibales anggukan kepala sama nara. setelah fix milih lagu, mereka sepakat buat main di level hard dengan speed 4,5x lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kak Yeonjun | Choi Yeonjun 🦊
Fanfic-slow update. "nara, bisa diem kaga sih?" "loh, kan aku diem dari tadi, kenapa sih?" "iya, diem aja di hati aku, jangan kemana - mana" "KAK JUNGGG- KAK YEONJUN GENIT KE ADEK NIH" "gak cape, ra?" "hah? cape ngapain?" "abisnya kamu muter muter mulu di...